Barcelona Nekat! Kembali Goda Bintang Arsenal Usai Gagal Dapatkan Mikel Arteta

Jorginho
Sumber :
  • skysport

Spanyol – Pelatih Barcelona Xavi Hernandez akan mundur pada akhir musim yang telah menyebabkan spekulasi tentang siapa penggantinya.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Laporan awal pekan ini mengklaim bahwa Mikel Arteta juga telah memutuskan untuk meninggalkan Arsenal, meskipun pelatih dengan cepat menolak saran ini dalam konferensi pers, seperti diberitakan oleh TEAMtalk.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Photo :
  • AP Photo/Dave Shopland
Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Namun demikian, beberapa outlet telah mengklaim bahwa Barcelona akan tertarik untuk membawa Arteta sebagai bos baru mereka, di situlah ia memulai karir bermainnya sebagai anak muda.

Arteta telah melakukan pekerjaan yang baik di Emirates sejak menjadi manajer Gunners pada tahun 2019. Arsenal finis di tempat kedua di Liga Premier musim lalu dan melanjutkan performa luar biasa mereka.

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

Mereka saat ini duduk di tempat ketiga dalam klasemen, lima poin di belakang pemimpin liga Liverpool dan akan bermimpi untuk mengangkat gelar musim ini.

Barcelona ‘menghubungi’ bintang Arsenal Jorginho

Gelandang Arsenal, Jorginho

Photo :
  • AP Photo/Alex Brandon

Arsenal diperkirakan akan menurunkan beberapa pemain yang tidak diinginkan bulan ini dan di musim panas. Jorginho adalah orang yang telah dikaitkan dengan jalan keluar selama beberapa waktu.

Raksasa Turki Fenerbahce membuat pendekatan untuk menandatangani pemain 32 tahun itu minggu lalu yang bersedia disetujui oleh The Gunners, tetapi dia menolak langkah itu.

Kontrak Jorginho akan berakhir pada akhir musim tetapi Arsenal memiliki opsi untuk memperpanjangnya satu tahun lagi.

Namun, menurut laporan dari Spanyol, Barcelona telah ‘menghubungi’ perwakilan Jorginho untuk menandatangani perjanjian pra-kontrak yang akan memungkinkan dia untuk bergabung dengan transfer gratis musim panas ini.

Catalans mengatur kesepakatan serupa dengan Pierre-Emerick Aubameyang pada Januari 2022.

Arsenal dapat mencegah hal ini terjadi lagi, jika mereka memicu klausul perpanjangan satu tahun Jorginho sebelum dia menyetujui apa pun dengan Barcelona.

Potensi keberangkatan Jorginho akan meninggalkan Arsenal hanya dengan Declan Rice, Thomas Partey dan Mohamed Elneny sebagai pilihan lini tengah defensif mereka.

Seperti yang diungkapkan sebelumnya oleh TEAMtalk, bagaimanapun, Arteta ingin menambahkan gelandang berkualitas lainnya ke skuadnya.

Amadou Onana dari Everton, Douglas Luiz dari Aston Villa dan Martin Zubimendi dari Real Sociedad dianggap sebagai tiga prioritas manajer.

Akan menarik untuk melihat apakah Arsenal dapat membawa trio mana pun, meskipun kesepakatan itu kemungkinan harus menunggu sampai musim panas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya