Tambah Armada, Mandala Buka 4 Rute Baru

Pesawat Mandala
Sumber :
  • www.antaraphoto.com

VIVAnews - Seiring datangnya armada baru, Mandala Airlines akan meluncurkan empat rute baru di Desember 2012. Dengan penambahan Airbus A320 baru, Mandala akan menambah rute penerbangan ke Denpasar, Surabaya, Padang, dan Singapura.

Presiden Direktur Mandala, Paul Rombeek menjelaskan proses pengiriman armada baru kini berada di tahap akhir. Tak lama lagi, tambahan armada itu akan tiba di Indonesia.

"Dengan bertumbuhnya Mandala sejak peluncuran kembali yang sukses di tahun ini, kami dapat menawarkan harga kompetitif serta penerbangan yang tepat waktu ke rute-rute yang akan terus bertambah,” ujar Paul Rombeek dalam keterangan tertulis, Senin 17 September 2012.

Dengan datangnya pesawat baru, Mandala Airlines kini telah memiliki empat pesawat Airbus A-320, dengan kapasitas 180 kursi untuk tiap pesawatnya.

Ia menjelaskan pesawat A-320 itu akan melayani rute-rute baru Mandala. Rute domestik antara lain Jakarta–Padang dan Denpasar–Surabaya, serta untuk rute internasional, Padang–Singapura dan Denpasar–Singapura.

Untuk merayakan peluncuran rute penerbangan baru ini, Mandala menawarkan harga promosi khusus. Untuk penerbangan Jakarta-Padang dan sebaliknya ditawarkan dengan harga Rp509 ribu sekali jalan. Rute Padang-Singapura Rp399.900 dan Singapura-Padang 79 dolar Singapura.

"Untuk penerbangan Singapura-Denpasar ditawarkan dengan harga 99 dolar Singapura, sedangkan Denpasar-Singapura ditawarkan dengan harga mulai dari Rp599.900. Sedangkan rute Denpasar-Surabaya dan sebaliknya ditawarkan dengan harga Rp289.900," kata Paul.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya
Grup K-Pop BTS

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Di antara berbagai grup dan artis Kpop yang meraih popularitas global, BTS (Bangtan Sonyeondan atau Beyond The Scene) telah memperoleh tempat yang istimewa.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024