Badai di Sao Paulo Merusak Atap Stadion untuk Piala Dunia

Salah satu stadion yang dikerjakan untuk Piala Dunia 2014
Sumber :
  • FIFA.com

VIVAnews - Salah satu stadion di Brazil yang akan digunakan untuk pagelaran sepakbola akbar, Piala Dunia 2014, mendatang dilaporkan mengalami kerusakan akibat badai yang menghantam Sao Paulo, Sabtu 1 Maret 2014.

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir

Seperti diberitakan Foxnews, 2 Maret 2014, beberapa bagian atap Stadion Mineirao di Belo Horizonte terlihat rusak dan jatuh ke lapangan. Tak hanya itu, sejumlah bagian metal yang seharusnya berfungsi untuk menampung air di atap stadion pun terlepas dari penyangganya dan jatuh di dekat tempat duduk pemain cadangan.

Beruntung kejadian tersebut tidak menelan korban.

Mendukung Perkembangan Voli Indonesia melalui Kiprah Megawati dan Fun Volleyball 2024

Rencananya, stadion itu akan digunakan sebagai tempat dihelatnya pertandingan semifinal Piala Dunia 2014 pada Juni mendatang.

Hingga saat ini, kerusakan akibat badai tersebut belum diperbaiki. Masih terlihat ada banyak lubang di bagian atap dan bekas atap yang hancur.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Sebelumnya sempat pula dilaporkan bahwa sistem drainase stadion tidak bekerja dengan baik karena ada banyak genangan air di lapangan ketika pertandingan piala Minas Gerais dimana Cruzeiro menang 4-0 atas Minas Boca beberapa waktu lalu.

Polisi bekuk pelaku begal yang bacok siswa SMP di Depok

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Begal itu menyasar pelajar dan perempuan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024