Terlambat Siapkan Makan Malam, Pria India Tembak Mati Istri

Ilustrasi aksi penembakan.
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVA.co.id – Polisi di India menahan seorang pria berusia 60 tahun yang secara fatal menembaki istrinya karena terlambat menyediakan makan malam. Kejadian ini bermula saat Ashok Kumar pulang ke rumah dan bertengkar dengan istrinya.

Tiga Penyidik Polda Jawa Barat Dinonaktifkan Efek KDRT di Karawang

Sunaina, istrinya yang berusia 55 tahun segera dilarikan ke rumah sakit karena luka tembak di bagian kepalanya. Namun, belum tiba di rumah sakit, ia dinyatakan meninggal dunia. Pelaku telah mengakui dan menyesali perbuatannya tersebut.

"Pelaku kerap mabuk setiap hari. Saat pulang ke rumah dia mulai berdebat dengan istrinya karena kesal dengan kebiasaan mabuk suaminya. Namun, pelaku memaksa ingin segera makan malam, dia emosi dan menembak korban," kata Rupesh Singh, pejabat polisi di kota Ghaziabad, dikutip dari laman BBC, Senin, 10 Juli 2017.

Mayat Anak Mengering dalam Kamar di Temanggung, Diduga Korban KDRT

Kekerasan dalam rumah tangga adalah kejahatan kekerasan yang paling banyak dilaporkan terhadap wanita di India setiap tahun selama lebih dari satu dekade ini. Pada tahun 2015, sebuah insiden kekerasan dalam rumah tangga dilaporkan setiap empat menit.
 

Sidang KDRT seorang istri terhadap suaminya di PN Karawang.

Wanita yang Didakwa KDRT Psikis Suaminya Divonis Bebas

Pengadilan Negeri Kabupaten Karawang memvonis bebas terdakwa kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) secara psikis terhadap suaminya, Valencya alias Nengcy Lim.

img_title
VIVA.co.id
3 Desember 2021