Fakta-fakta Kasus KDRT Nindy Ayunda, Dianiaya hingga Dibanting

Nindy Ayunda dan Askara Harsono.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Nindy Ayunda menggugat cerai sang suami, Askara Parasady Harsono tak lama setelah Askara ditangkap terkait narkoba pada 7 Januari 2021. Gugatan dilayangkan karena Nindy mengaku mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Nindy telah melaporkan sang suami ke polisi. Bahkan hasil visum telah keluar. Pihak jajaran Polres Metro Jakarta Selatan mengungkapkan banyak luka lebam di bagian wajah Nindy.

Klik halaman selanjutnya untuk terus membaca.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

"Ada benturan atau luka lebam di bawah mata kanan, pipi kanan, pipi kiri, kemudian di lengan kiri dan paha," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Jimmy Samma, Senin, 8 Februari 2021.

Nindy Ayunda juga mengungkapkan bahwa ia sering ditampar di bagian wajah, mata kanan bawah, pipi kanan dan pipi kiri. Bahkan, menurut keterangan Nindy, Askara juga membanting tubuhnya, yang menyebabkan memar di bagian lengan, paha, hingga bagian tubuh lainnya.

Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya

"Terlapor ini melakukan kekerasan di rumahnya, dengan cara memukul korban dan membanting korban dengan tangan, melakukan kekerasan berupa pukulan, tamparan dan bantingan," tutur Jimmy lagi. Baca artikel ini sampai selesai untuk mngetahui informasi selengkapnya.

Oleh karena itu, Askara akan kembali diperiksa terkait hasil visum Nindy Ayunda.

"Kita akan memeriksa terlapor, dalam hal ini suami Nindy," ucap Jimmy.

Sidang perceraian Nindy dan Askara Parasdy Harsono saat ini tengah berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dari hasil pernikahan keduanya, mereka dikaruniai dua orang anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya