Frustrasi Dicerai Istri, Pria Gantung Diri di Tiang Rumah

Ilustrasi bunuh diri.
Sumber :

VIVA – Seorang pria nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di Perumahan Reny Jaya, Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Sawangan Depok, Jawa Barat. Jasad pria nahas itu ditemukan menggantung di atas rumahnya dengan seutas tali pada Kamis malam, 21 Juni 2018.

Begal Sadis Beraksi Lagi, Driver Ojol Luka-luka dan Motornya Dicuri

Kapolsek Sawangan Komisaris Suprastyo mengungkapkan, korban yang diketahui berinisial PL (38 tahun) itu ditemukan kali pertama oleh Gilbert, salah satu anggota keluarganya. Saat ditemukan, korban sudah dalam posisi tergantung dengan seutas tali tambang warna biru di tiang rumah lantai  dua.

“Karena panik, saksi kemudian membangunkan salah satu ponakannya. Gilbert langsung menuju kamar keponakan. Keduanya kemudian berusaha menurunkan korban,” kata Suprastyo, Jumat 22 Juni 2018.

Jelang Pilwalkot, Tokoh Muda Depok Ini Temui Badrul Kamal

Ketika itu korban masih dalam keadaan kritis, kedua saksi kemudian berusaha memberikan pertolongan pertama, namun nahas ajal keburu menjemputnya.

“Iya para saksi mencoba menolong menekankan dadanya tapi sudah tidak ada napas lagi, selanjutnya para saksi menghubungi warga lainnya dan kami (polisi),” katanya.

Tawuran Maut di Depok, Polisi Ringkus Tiga Remaja

Dari hasil penyelidikan, Kapolsek yang akrab disapa Pras ini menduga kuat ini adalah murni bunuh diri. Sebab, selain tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, juga didapati keterangan dari saksi bahwa korban sedang depresi.

“Jadi korban ini katanya depresi, dia baru keluar dari penjara dicerai istri dan tidak bisa menemui anaknya. Ditambah dia sakit TBC. Jasad yang bersangkutan sudah dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan, mereka menolak dilakukan autopsi,” ujarnya  

Tim Jaguar Polresta Depok bersenjata menggerebek rumah diduga tempat sandera

Tim Jaguar Gerebek Lokasi Penyanderaan, Endingnya Bikin Ngakak

Tim Jaguar dari Polresta Depok bersenjata lengkap menggerebek tempat yang diduga tempat penyanderaan, hasilnya?

img_title
VIVA.co.id
15 Januari 2021