Bogor Siaga Satu Cuaca Ekstrem

VIVAnews - Tim Reaksi Cepat (TRC) penanggulangan bencana Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menetapkan status siaga satu dengan cuaca ekstrem yang akan terjadi pada musim hujan.

Hal itu diungkapkan koordinator TRC Kabupaten Bogor, Budi Aksomo. Menurutnya cuaca ekstrem ini akan terjadi hingga bulan Maret mendatang.

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan

Ada sekitar 20 daerah di Kabupaten Bogor yang kini menjadi fokus pengawasan. Diantaranya, Kecamatan Sukajaya, Cisarua, Caringin, Leuwiliang, Caringin, Megamendung, Jonggol dan Nanggung.

Bahkan, kata dia, sejak Januari 2010 ini sudah terjadi 18 kali bencana tanah longsor dan puting beliung. Ia menegaskan, guna mengantisipasi bencana di wilayah Bogor. Pihaknya, akan menyiagakan personel selama 24 jam.

"kami juga membentuk unit operasional penanggulangan bencana di desa dan kecamatan yang tersebar di wilayah Kabupaten Bogor," tegasnya

Jaga Kaki Tetap Sehat, Ini 5 Tips Pilih Sandal yang Nyaman

Laporan: Ayatullah Humaeni| Bogor

Mobil All New Agya GR Sport

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

Bagi karyawan yang bekerja di Jakarta dengan rata-rata gaji UMR, atau upah minimum regional sebesar Rp5 jutaan, ada beberapa mobil baru yang bisa dibeli dengan kredit....

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024