Pengunjung Jakarta Fair Capai Tiga Juta Orang

Antrian pengunjung membeli USB Flash Disk
Sumber :
  • m.chandrataruna/VIVAnews

VIVAnews – Hingga hari ke 27, jumlah pengunjung arena Jakarta Fair, Kemayoran, Jakarta Pusat, mencapai tiga juta orang. Jakarta Fair yang diselenggarakan untuk ke 43 kalinya untuk memperingati ulang tahun Jakarta ke 483 ini diselenggarakan mulai 10 Juni 2010 dan akan berakhir 11 Juli 2010.

"Ini pasti akan melebihi target jumlah pengunjung karena masih ada waktu beberapa hari lagi,” kata Humas PT Jakarta International Expo (JIExpo), Budi Santosa. PT JIExpo ialah penyelenggara Jakarta Fair.

Budi berharap banyaknya jumlah pengunjung yang datang ini sebanding dengan target transaksi yang diharapkan, yakni sebesar Rp3 triliun. Nilai transaksi tahun ini sama dengan nilai yang ditetapkan pada Jakarta Fair 2009.

Jakarta Fair merupakan ajang berbagai kegiatan marketing, promosi, pameran, promosi budaya, dan festival musik nonstop. Dibuka setiap hari mulai pukul 15.30 WIB hingga 22.00 WIB pada hari biasa, dan mulai pukul 10.00 WIB hingga 23.00 WIB pada hari Sabtu dan Minggu.

Harga tiket masuk Jakarta Fair tetap sama seperti tahun-tahun sebelumnya, yakni Rp15 ribu pada hari Senin sampai Kamis dan Rp20 ribu untuk Jumat sampai Minggu.

Berbagai produk unggulan dalam negeri serta hasil produksi industri kecil, UKM, dan koperasi dipamerkan dalam event ini. Pihak panitia membagi zona pameran ke dalam 13 zona, meliputi hall-A untuk produk furniture dan otomotif, hall-B anjungan Pemprov DKI, BUMN, dan 27 Pemprov lain dari seluruh Indonesia, hall B3 produk garmen dan multiproduk, hall C stand Pemda, UKM, koperasi.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Selain itu, hall D produk perbankan, home appliance, produk telekomunikasi, elektronik, sport and health, kosmetik, aksesoris, medicine, hall D3 handphone, suvenir, tas, aksesoris, produk herbal, multiproduct, arena hiburan anak-anak, hall E property and travel, Plaza GPN untuk aksesoris sepeda motor, openspace untuk otomotif dan branded product, serta Gambir Expo untuk branded fashion, food court, otomotif, dan sarana permainan. (sj)

Bendera Arab Saudi.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Arab Saudi kemungkinan akan memiliki perwakilan kontestan Miss Universe pertamanya tahun ini. Kandidat lagi diseleksi ketat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024