Jokowi: Jakarta Itu Panas

Joko Widodo temui Jusuf Kalla di kediaman
Sumber :
  • VIVAnews/Siti Ruqoyah

VIVAnews - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mengakui cuaca di Jakarta sangat panas. Oleh karenanya, dia bertekad untuk menghijaukan Jakarta dengan menanam pepohonan sebanyak mungkin.

"Kami sampaikan pohon dan tanaman memang perlu tambahan," kata Jokowi usai menghadiri peringatan Tahun Baru Islam di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta, Kamis 15 November 2012.

Jokowi menyetujui apa yang disampaikan oleh mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) yang mengatakan Jakarta butuh kebun dan air. "Ide Pak JK itu betul. Jakarta itu panas, pikiran warga juga akan panas," ujarnya.

JK yang berada di samping Jokowi mengatakan masyarakat perlu lingkungan yang memiliki banyak air dan penghijauan. Lingkungan seperti itu, lanjut JK, adalah salah satu gambaran surga yang diidam-idamkan oleh manusia. "Tadi Pak Quraish Shihab mengatakan harus ada air. Air dari mana? Gunung dan pohon," kata JK. (adi)

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe
Kiper Indonesia U-23, Ernando Ari

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23

Erna Yuli Lestari, ibunda dari Ernando Ari merasa lega usai Indonesia U-23 memenangkan pertandingan perempat final Piala Asia U-23 2024 melawan Korea Selatan U-23.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024