Jokowi Ajak Marinir Kerja Sama Atasi Banjir Jakarta

Kunjungan Jokowi Siaga Banjir 6-11-2012
Sumber :

VIVAnews – Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, menyatakan belum bisa bicara banyak soal banjir yang dua hari belakangan ini nyaris merata melanda berbagai wilayah di Jakarta.

“Semua sudah harus bersiap untuk menyelesaikan masalah banjir. Saya akan bekerja sama dengan marinir untuk menyelesaikan banjir di Jakarta. Harus ada pengawalan marinir dalam melakukan pekerjaan ini,” kata Jokowi di Jakarta, Minggu malam 23 Desember 2012.

Mantan Wali Kota Solo itu mengatakan, faktanya banjir sudah berpuluh tahun melanda Jakarta, dan masalah ini belum juga terselesaikan hingga ini. “Penyelesaiannya butuh waktu, dan ini menjadi prioritas utama,” kata Jokowi.

Menghadapi peringatan Badan Nasional Penanggulangan Bencana yang menyatakan banjir kiriman dari Puncak akan tiba di wilayah Jakarta tengah malam ini dan dini hari esok, Jokowi berharap area banjir di Jakarta tidak meluas.

“Senin saya berencana mengunjungi daerah banjir. Semoga tidak bertambah lagi daerah-daerah yang terkena banjir,” ujar Jokowi.

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan
Mobil All New Agya GR Sport

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

Bagi karyawan yang bekerja di Jakarta dengan rata-rata gaji UMR, atau upah minimum regional sebesar Rp5 jutaan, ada beberapa mobil baru yang bisa dibeli dengan kredit....

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024