Cemburu, Wanita Muda di Depok Disiram Air Panas

Muka wanita muda ini disiram air panas
Sumber :
  • VIVAnews/Zahrul Darmawan (Depok)

VIVAnews - Titi Handayani (25), seorang wanita di Depok Jawa Barat ini mengalami luka berat di bagian wajah akibat disiram air panas. Dia sendiri tidak mengetahui alasan pasti pelaku melakukan hal tersebut.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Titi menjelaskan, peristiwa itu terjadi saat  dirinya didatangi pelaku di rumahnya di kawasan Kampung Sawah, Pancoran Mas Depok.

Pelaku yang masih teman korban ini datang dengan emosi. Tanpa banyak basa-basi, pelaku  langsung menyiramkan air panas tepat mengenai wajah korban.

"Dia cemburu enggak jelas, dia pikir saya rebut cowoknya," kata Titi pada VIVAnews saat membuat laporan di Mapolresta Depok, Senin 20 Januari 2014.

Akibat ulah pelaku, hampir seluruh kulit wajah Titi mengelupas. Guna penyidikan lebih lanjut kasus itu kini ditangani Polres Kota Depok.

"Kasusnya masih kami selidiki, saya belum bisa berkomentar dulu," ucap Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Agus Salim. (adi)

Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus, Kuntadi

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah

Kejaksaan Agung RI mengungkap lima tersangka baru kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024