Remaja Hilang Terseret Arus Ciliwung

Kali Ciliwung
Sumber :
  • VIVAnews/ Zahrul Darmawan
VIVAnews - Bagus Kurniawan, seorang remaja usia 17 tahun hilang setelah hanyut tenggelam di Kali Ciliwung, kawasan Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung Depok, Sabtu 26 April 2014.
Nama Eddy Suparno Masuk Bursa Calon Menteri dari PAN, Pengamat Bilang Begini

Berdasarkan data yang dihimpun, korban dikabarkan hilang terseret arus sungai sejak sekitar pukul 11:30 WIB. Guna mencari jasad pemuda tanggung ini, sejumlah aparat gabungan baik dari tim SAR maupun Brimob Kelapa Dua Depok telah dikerahkan, menyusuri aliran sungai.
Gunung Lewotobi Erupsi Dua Kali pada Jumat Dini Hari, Warga Dilarang Beraktivitas di Radius 2 Km

"Kejadian berawal ketika korban menyebrangi sungai untuk memancing. Namun yang bersangkutan terpeleset dan hanyut terbawa arus sungai. Sampai saat ini kami masih terus melakukan pencarian," kata Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Agus Salim.
Jasa Marga: 328 Ribu Kendaraan Tinggalkan Jabotabek di Long Weekend
        
Selain mengerahkan tim penyelam, petugas juga melakukan sterilisasi di sekitar lokasi kejadian lantaran banyaknya kerumunan warga yang penasaran.

Keluarga korban tampak terpukul dengan peristiwa ini. Mereka berharap, Bagus dapat ditemukan dalam kondisi selamat. Saat ini, rumah korban yang berlokasi di  Kampung Pulo Rt 007/05 Kel.Bojong Pondok Terong Kec.Cipayung Depok itu telah ramai dibanjiri sejumlah tetangga dan kerabat terdekat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya