Ibu Tewas Bunuh Diri Terjun dari Apartemen Latumenten

Ilustrasi wanita lompat dari apartemen.
Sumber :
  • VIVA/Danar Dono

VIVA.co.id – Seorang wanita bernama Farida tewas usai lompat dari lantai 9 di Apartemen Menara Latumenten Tower D, Jalan Latumenten Raya, Jelambar Baru, Jakarta Barat.

Chico Aura Lengkapi Kemenangan Indonesia Atas India di Thomas Cup 2024

Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Barat, Komisaris Polisi Herru Julianto mengatakan, wanita berusia 40 tahun itu, melompat sekitar pukul 10.45 WIB.

"Korban tinggal di lantai 9, nomor 9 DL, pada saat ditemukan berada di parkiran mobil apartemen di sela-sela mobil yang di parkir," kata Herru dalam keterangannya, Rabu 20 April 2016.

Soal Isu Prabowo Tinggalkan Jokowi usai Dilantik Jadi Presiden, Pengamat: Adu Domba

Herru menjelaskan, kronologis kejadian dari keterangan saksi bernama Deni (27 tahun), sedang berada di parkiran atau TKP mendengar suara benda jatuh.

"Kemudian saksi mencari apa yang jatuh, dan ternyata  seorang perempuan jatuh di lantai parkiran mobil," ujarnya.

Motor Listrik Honda EM1 e: Dijual Lebih Murah di PEVS 2024

Selanjutnya, saksi meminta tolong warga sekitar dan menghubungi ke Polsek Tanjung Duren. "Pada saat ditemukan, kondisi korban masih hidup dan selanjutnya di bawa ke RS Sumber Waras. Setelah sampai di RS Sumber Waras dan di lakukan pemeriksaan dokter pada jam 11.45 WIB korban meninggal dunia," ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, korban meninggal disebabkan kepala kena benturan, kedua kaki patah, luka robek pada lengan belakang, serta luka pada lutut kanan dan kiri.

Selanjutnya, pihak kepolisian menghubungi pihak keluarga yaitu anaknya dan suami yang berada di Kalimantan.

Sementara itu, menurut keterangan saksi bernama Ayung, Farida nekat bunuh diri karena diduga mengalami stres akibat sering ditinggal pergi suaminya keluar kota.

"Korban dari lantai 9 kena jendela lalu kena mobil dan meninggal di rumah sakit, suaminya keluar kota terus, tadi korban tangan patah dan kakinya patah," kata Ayung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya