Masuk Bursa Lawan Ahok, Risma Bawa-bawa Nama Tuhan

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini alias Risma.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, digadang-gadang akan menjadi calon Gubernur DKI Jakarta. Kedatangannya ke Jakarta pada hari ini pun disinyalir karena kepentingan untuk Pilkada DKI Jakarta.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Terkait hal tersebut, Risma mengaku bahwa sebenarnya ia tidak begitu tertarik dengan segala jabatan yang ditawarkan kepadanya. Hal itu disebabkan tanggung jawab yang berat kepada masyarakat dan Tuhan.

"Saya sebetulnya enggak tertarik (Gubernur) jadi walikota pun enggak tertarik karena bagi saya berat sekali. Bukan hanya tanggung jawab ke masyarakat tapi ke Tuhan juga," ujar Risma saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu, 17 September 2017.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Risma menjelaskan bahwa semua itu dijalankan seperti apa adanya. Dia hanya memasrahkan meski elaktibilitasnya kini meningkat terkait survei pencalonan dirinya.

"Karena itu saya ya sudah mengalir saja apa yang terjadi ya jadi saja. Saya itu enggak pernah tertarik elektabilitas. Dulu di Surabaya juga enggak pernah lihat-lihat survei," katanya.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024
Anies Baswedan usai shalat jumat di Masjid Kubah Emas, Depok

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?

Anies Baswedan digadang-gadang bakal maju kembali pada Pilkada DKI Jakarta tahun 2024. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali buka suara soal pengusungannya kepada Anies

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024