Sandiaga: Boy Sadikin Masuk Tim Kampanye Kami

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.
Sumber :
  • ANTARA/Muhammad Adimaja

VIVA.co.id – Bakal calon gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyebutkan, mantan ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Boy Sadikin menyatakan kesiapan dan kesanggupannya untuk bergabung dalam tim pemenangannya.

Kunjungi Wisata Mangrove di Jambi, Menteri Sandiaga Uno: Pertahankan Ekosistem

Boy, lanjut Sandiaga, siap turun untuk mengkampanyekan pasangan calon yang akan melawan pasangan calon petahana, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat. "Pak Boy tidak mendukung petahana. Pak Boy Sadikin bersedia bergabung dalam tim kampanye kami," ujarnya di posko tim pemenangannya, Jalan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 22 September 2016.

Sandiaga mengatakan, Boy telah bertemu dengan Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu sore, 21 September 2016. Pertemuan itu terkait dengan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017. "Pak Boy Sadikin memang telah ketemu dengan pak Prabowo kemarin sore," kata Sandiaga.

Soal Hak Angket, Waketum Bilang PPP Masih Fokus Kawal Suara Pemenangan Pemilu 2024

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat tersebut, kader PDI Perjuangan itu banyak bertukar pikiran dan diskusi tentang Jakarta.

Selain itu, Sandiaga menyebutkan, Boy juga menyampaikan visi misi serta pemikirannya untuk Jakarta lebih baik, dengan berpihak kepada wong cilik. "Pak Boy punya pikiran tentang kemajuan Jakarta dan bersemangat, terutama isu berpihak wong cilik dan yang diperjuangkan ayahnya, Ali Sadikin," kata Sandiaga.

Sandiaga Uno Bilang Belum Ada Ajakan PPP Gabung ke Koalisi Prabowo-Gibran

Boy Sadikin merupakan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Boy yang menjabat sebagai ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi DKI Jakarta telah memilih mengundurkan diri dari jabatannya. Kemudian jabatan ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta dipegang oleh Bambang DH.

Sandiaga Uno buka bersama di rumah dinas Bupati Tanjung Jabung Barat, Jambi

Sandiaga Uno Buka Puasa di Rumah Dinas Bupati Tanjung Jabung Barat Jambi

Menparekraf Buka Puasa di Tungkal Jambi, Ini Harapannya di Bulan Ramadhan

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024