Demo Pengemudi Gojek, Kawasan Kemang Macet Parah

Lalu lintas di Kemang, Jakarta Selatan.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Foe Peace

VIVA.co.id – Pengemudi Gojek mulai mendatangi kantor pusat di Jalan Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Senin, 3 Oktober 2016. Kedatangan mereka dari penjuru Jakarta untuk menggelar unjuk rasa.

Atap Lippo Mall Kemang Ambruk, 5 Orang Cedera

Akibat penuhnya pengemudi Gojek yang menyemut di lokasi itu, arus lalu lintas yang menuju ke kawasan tersebut macet parah. Ditambah lagi, kantor pusat Go-Jek itu terdapat lampu lalu lintas.

Dari pantauan VIVA.co.id di lokasi, kemacetan terjadi dari kedua arah. Para pengemudi Gojek itu terlihat belum melakukan unjuk rasa.

Atap Lippo Mall Kemang Ambruk, Seorang Anak Dilarikan ke RS

Kehadiran mereka ke lokasi sendiri terlihat datang dengan menggunakan kendaraan bermotor mereka masing-masing. Mereka juga terus membunyikan klakson motor mereka saat tiba ke sana.

Diketahui, 300 personel polisi diterjunkan untuk mengamankan jalannya aksi. Unjuk rasa para sopir Gojek dari Jakarta, Depok dan Bekasi itu akan dilakukan di kantor pusat PT Go-Jek Indonesia, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Atap Mall Lippo Kemang Ambruk, Sejumlah Pengunjung Terluka

Tidak hanya unjuk rasa, mereka juga akan menemui perwakilan Komisi V DPR untuk mengadukan seluruh keluhan yang tidak kunjung direspons PT Go-Jek.

Beredar kabar melalui broadcast message, warga Ibu Kota diminta menghindari sejumlah jalan yang disebut akan macet karena aksi itu. Sebab, aksi itu juga akan diwarnai long march ke kantor Gojek. (ase)

Foto: Shutterstock

Cara GoTo Bertahan dari Kerugian walau Pendapatannya Naik

GoTo melaporkan peningkatan pendapatan tetapi mencatatkan rugi di kuartal I-2022. Namun, GoTo masih tetap bertahan karena banyak faktor yang memengaruhinya.

img_title
VIVA.co.id
10 Juni 2022