Atap Mall Lippo Kemang Ambruk, Sejumlah Pengunjung Terluka

Mall Lippo Kemang.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Atap Mall Lippo Kemang Jakarta Selatan ambruk akibat angin kencang yang melanda sejumlah wilayah di Jakarta pada Sabtu siang, 5 Maret 2022. Akibatnya, sejumlah pengunjung mengalami luka-luka.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan, Herbert Plider Lumban Gaol, membenarkan hal tersebut. Namun, Harbert tak mengetahui berapa jumlah korban yang diakibatkan dari insiden tersebut.

Herbert mengaku belum mendapat informasi lengkap terkait para korban. Kendati bergitu, dia mengutarakan semua sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

"Ya telah terjadi insiden runtuhnya plafon atap mal. Korban telah diamankan petugas sementara untuk diberikan pertolongan pertama ke RS Brawijaya dengan didampingi pihak manajemen mal," kata Herbert, saat dikonfirmasi.

Herbert menambahkan, bahwa pihaknya belum mengetahui penyebab utama rubuhnya atap mal. Namun di lokasi tersebut saat ini sudah steril dan masyarakat diminta untuk tidak mendekat di area insiden.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

"Petugas saat ini melakukan blokir area TKP guna penyisiran hal-hal yang tidak diinginkan. Serta telah berkoordinasi dengan beberapa pihak operasional untuk melakukan steril area," tambahnya.

Mobil Menteri Keamanan Nasional Itamar Ben Gvir alami kecelakaan

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Menteri Keamanan Nasional Israel Itamar Ben Gvir mengalami kecelakaan setelah mobilnya terbalik di jalan raya. Video menunjukkan mobil tersebut menerobos lampu merah

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024