'Adu Banteng' di Depan Habibie Center Kemang, 2 Orang Luka di Kepala

Kecelakaan adu banteng di Kemang, Jakarta Selatan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Viral video pengendara sepeda motor mengalami tabrakan adu banteng di kawasan Kemang Selatan, Jakarta Selatan pada Sabtu pagi, 12 Februari 2022. Terlihat, ada dua orang pengendara tergeletak tak berdaya di pinggir trotoar. Satu orang diantaranya, tergeletak tak bergerak sama sekali.

Waspada Modus Pencuri Sepeda Motor yang Pura-Pura Kecelakaan

Kemudian, tampak ada mobil ambulance yang tiba di lokasi kejadian untuk memberikan pertolongan kepada kedua korban pengemudi sepeda motor yang terlibat kecelakaan tersebut.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Jakarta Selatan, AKP Sigit menjelaskan peristiwa kecelakaan terjadi di depan The Habibie Center, Jakarta Selatan pada jam 06.30 WIB. Menurut dia, ada tiga orang korban kecelakaan pada pagi hari itu.

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.

Photo :
  • VIVA.co.id/Putra Nasution

Pertama, kata dia, korban pengendara sepeda motor Yamaha Vega R inisial DP (13) mengalami luka bagian kepala, kaki kiri, kondisi sadar dan dirawat di Rumah Sakit Fatmawati. Kemudian, penumpang sepeda motor Vega R bernama Mia (14).

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

"Sedangkan, pengendara sepeda motor Honda Beat bernama IS (35) mengalami luka bagian kepala kondisi sadar dan dirawat di RS Fatmawati," kata Sigit melalui keterangannya.

Sementara, Sigit menjelaskan kronologinya menurut keterangan saksi bahwa semula kendaraan yang dikendarai DP melaju dari arah barat ke timur di Jalan Kemang Selatan, tepat depan The Habibie Center berbelok ke utara. Kemudian, bertabrakan dengan kendaraan yang dikemudikan IS dari arah timur ke barat.

"Sehingga, terjadilah kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban luka dan kerugian materi kerusakan pada kendaraan yang terlibat kecelakaan. Dugaan sementara penyebab kecelakaan masih dalam proses penyelidikan," jelas dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya