Pelaku Penusukan Polisi Pernah Gagal Tes Masuk Kepolisian

Pelaku penyerangan polisi di Pos Polisi Yuppentek, Tangerang Kota, Kamis, 20 Oktober 2016.
Sumber :
  • istimewa

VIVA.co.id – Pelaku penyerangan dan penusukan terhadap beberapa anggota kepolisian di Pos Lalu Lintas, di Jalan Perintis Kemerdekaan Kawasan Pendidikan Yupentek, Cikokol, Tangerang Kota, Kamis, 20 Oktober 2016, ternyata adik anggota kepolisian.

Teror di Yerusalem Terjadi Lagi, 2 Warga Israel Jadi Korbannya

Menurut beberapa warga yang ditemui VIVA.co.id, SA mempunyai dua kakak yang merupakan anggota kepolisian. “Yang saya tahu, salah satu kakaknya itu di Buser Narkoba Kepolisian Tangerang,” kata Irsyadul Hakim.

Tak hanya itu, dari keterangan warga juga diketahui jika SA pernah ikut tes masuk kepolisian. Namun ia gagal. "Dan setahu saya dulu dia juga pernah ikut tes kepolisian tapi gagal," kata Arianto, warga lain yang ditemui VIVA.co.id.

Ketakutan Menyebar di Komunitas Muslim AS di Tengah Teror Pembunuhan

Seperti yang diberitakan sebelumnya, SA menusuk Kapolsek Tangerang Kota Kompol Effendi dan dua anggota polisi lainnya, saat para korban sedang bersiap melakukan pengamanan unjuk rasa buruh di depan Pos Lalu Lintas Yuppentek.

Kompol Effendi mengalami luka tusuk di torak jantung dirujuk ke RS Siloam, Iptu Bambang Haryadi (Kanit Dalmas Restro Tangerang Kota) mengalami luka di dada kiri dan punggung kiri, dan dirujuk ke RSUD Tangerang, serta Bripka Sukardi (anggota Satlantas Polsek Benteng), yang mengalami luka punggung kanan dan lengan kanan di RSUD Tangerang Kota. (ase)

Geger, Gadis Cantik Manado Tewas Usai Lehernya Ditikam Sang Pacar

Laporan: Bobby Agung Prasetyo

Hasna Ait Boulahcen

3 Militan Perempuan Sadis di Dunia, Ada yang Meledakkan Dirinya Sendiri

Bukan hanya pria, Militan Perempuan juga sanggup melakukan aksi-aksi yang sangat sadis. Dari mulai melakukan aksi bom bunh diri, mengorganisir serangan, hingga penyiksaan

img_title
VIVA.co.id
13 April 2023