Pilkada DKI 2017

Djarot dan Anak Terbiasa Pindah Rumah Kontrakan

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.
Sumber :
  • Raudhatul Zannah - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, mengakui bahwa istri dan anak-anaknya tidak keberatan apabila harus mengontrak rumah, selama beberapa bulan ke depan.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

"Anakku itu ya pindah sudah beberapa kali, jadi sudah biasa dia," kata Djarot saat berbincang dengan awak media di kantornya di Jakarta, Kamis, 27 Oktober 2016.

Dari pengalamannya, mantan Wali Kota Blitar itu menceritakan, ia dan keluarganya sudah pernah berpindah-pindah rumah sebanyak lima kali. Ia juga mengaku tidak baru kali ini mengontrak rumah, tetapi pada 2015 lalu juga pernah pindah ke rumah kontrakan.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

"Mungkin sudah lebih dari lima kali. Dulu waktu 2005 kita pindah juga, kita ke rumah kontrakan juga," kata Djarot.

Selama di Jakarta saja, lanjut Djarot, dirinya sudah sempat pindah ke banyak lokasi, mulai dari kawasan Tebet, Cibubur, dan sekarang Menteng.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Djarot pindah ke rumah kontrakannya di kawasan Menteng, Jakarta Selatan dari rumah dinas Wakil Gubernur DKI lantaran dirinya dalam masa cuti untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017 mendatang.

Djarot sebagai calon wakil gubernur DKI yang dipasangkan dengan Basuki Tjahaja Purnama, alias Ahok. Ahok-Djarot diusung oleh partai PDIP, Golkar, Nasdem, dan Hanura.

Anies Baswedan usai shalat jumat di Masjid Kubah Emas, Depok

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?

Anies Baswedan digadang-gadang bakal maju kembali pada Pilkada DKI Jakarta tahun 2024. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali buka suara soal pengusungannya kepada Anies

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024