Agus Bercita-cita Bangun Stadion untuk Persija

Agus Harimurti Yudhoyono berkampanye di Cipete Utara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anwar Sadat

VIVA.co.id – Saat kunjungan ke Kelurahan Kebagusan, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono ditodong sekelompok pemuda yang minta dibuatkan stadion sepak bola untuk Persija Jakarta.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Menanggapi hal itu, Agus merasa sangat antusias. Pasalnya, menghadirkan stadion sepak bola untuk Persija, sebagai tim sepak bola DKI, merupakan cita-citanya sejak kecil.

"Sejak kecil tentu saya ingin sekali menghadirkan stadion sepak bola untuk Persija, tim kebanggaan kita di DKI," kata Agus di Jakarta, Kamis, 10 November 2016.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Mayor TNI itu juga mengungkapkan, sepak bola merupakan salah satu olahraga yang digemarinya. Dengan sepak bola juga, menurutnya, secara keseluruhana dapat mempersatukan dan mengedepankan semangat yang sportif dalam membela tim yang dibanggakan.

Namun, tak hanya stadion sepak bola. Agus juga akan meningkatkan prestasi dalam bidang olahraga, terutama sepak bola. Seperti halnya memberikan sistem pelatihan dan manajemen yang lebih baik.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

"Tapi tidak hanya stadion ya. Justru saya juga ingin meningkatkan prestasinya, misal dengan memberi sistem kepelatihan dan manajemen yang lebih baik lagi," kata Agus.

Anies Baswedan usai shalat jumat di Masjid Kubah Emas, Depok

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?

Anies Baswedan digadang-gadang bakal maju kembali pada Pilkada DKI Jakarta tahun 2024. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali buka suara soal pengusungannya kepada Anies

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024