Pilkada DKI 2017

Hanura: Ahok Tersangka, Tim Pemenangan Kian Fokus

Mantan Anggota Komisi II DPR, Miryam Haryani.
Sumber :
  • Antara/ Ujang Zaelani

VIVA.co.id – Partai Hati Nurani Rakyat, memastikan tidak akan menarik dukungan ke pasangan Basuki Tjahja Purnama atau Ahok dan Djarot Syaiful Hidayat di Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017, meski kepolisian telah menetapkan Ahok sebagai tersangka kasus penistaan agama.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

"Hanura masih jadi garda terdepan untuk Ahok-Djarot, biarkan proses hukum berjalan, kita hormati dan proses politik tetap Hanura satu jengkal pun tidak mundur," ujar Ketua DPP Partai Hanura, Miryam S Haryani kepada VIVA.co.id, Rabu 16 November 2016.

Menurut Miryam, setelah Ahok ditetapkan tersangka, tim pemenangan dan semua partai pendukung bisa fokus untuk menuju Pilkada DKI.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Hanur tetap optimistis bisa meyakinkan masyarakat untuk kembali memilih pasangan patahana ini. Walau diakuinya, tantangan ke depan akan semakin berat.

"Iya, tapi Hanura tetap optimistis ya, dilakukan dan dikerjakan dan terus menyampaikan program-program yang terbaik untuk masyarakat DKI, terus kerja nyata," katanya.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Hanura merupakan satu dari empat parta politik yang mendukung dan mengusung Ahok-Djarot di Pilkada DKI. Tiga parpol lainnya yakni, PDI Perjuangan, Partai Golkar dan Partai Nasdem.

(ren)

Anies Baswedan usai shalat jumat di Masjid Kubah Emas, Depok

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?

Anies Baswedan digadang-gadang bakal maju kembali pada Pilkada DKI Jakarta tahun 2024. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali buka suara soal pengusungannya kepada Anies

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024