Djarot Saiful Sambangi Pengobatan Gratis di Jakarta Barat

Djarot Syaiful hadiri Kegiatan Pengobatan Gratis di Jakarta Barat
Sumber :
  • raudhatul zannah/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat akan mengunjungi Jalan Jembatan Besi Raya, Gang Turki, Jakarta Barat, Minggu 15 Januari 2017. Kunjungan itu bertepatan dengan kegiatan pengobatan gratis oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Djarot Penasaran dengan Program Seratus Kedai Agus-Sylvi

Pantauan VIVA.co.id, hingga pukul 11.00 WIB, warga sudah banyak yang berdatangan untuk melakukan pengecekan dan pengobatan gratis tersebut. Berdasarkan informasi yang diterima, Djarot kabarnya akan tiba pada pukul 12.00 WIB di lokasi.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI dari Fraksi PDIP, Siegvrieda Lauw mengatakan, pengobatan gratis yang dilakukan sebenarnya hal rutin yang dilakukan selama satu bulan sekali di setiap wilayah di DKI Jakarta.

Relawan Ahok-Djarot Polisikan Mantan Staf Khusus SBY

Namun, karena ini masa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), ia mengungkapkan, hal tersebut bisa dilangsungkan juga sebagai ajang blusukan, yang kebetulan pasangan calon nomor urut dua adalah kader yang diusung oleh PDIP.

"Tapi ini bertepatan dengan Pilkada, jadi hari ini juga rencana bapak (Cawagub Djarot Saiful Hidayat) akan hadir. Tapi dalam arti kata, akan blusukan di daerah sini," kata Siegvrieda di lokasi pengobatan gratis.

Djarot Sebut Warga DKI Sangat Dewasa dan Demokratis

Ia menambahkan, untuk hari ini, kegiatan pengobatan gratis dilaksanakan di empat titik di wilayah Jakarta Barat. Tak hanya itu, kegiatan tersebut juga tengah dilaksanakan di empat wilayah lainnya di Jakarta.

"Karena kita selalu, sebulan itu pasti mengadakan kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat," ujarnya. (asp)

Ilustras.

Penganiayaan atas Kader PDIP Terkait Kelompok Penolak Djarot

Dia bersitegang dengan kelompok penolak kampanye Djarot di Petamburan.

img_title
VIVA.co.id
7 Januari 2017