Busway Mogok

Jalur Kereta Dukuh Atas-Manggarai Terputus

VIVAnews - Perjalanan kereta api dari stasiun Dukuh Atas menuju Manggarai terhambat akibat mogoknya Bus TransJakarta (Busway) di lintasan kereta jalan Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat.

Menurut Petugas Polisi Polsek Menteng Sudarmadji, Busway tersebut mogok tepat di tengah rel kereta yang melintas dari jalan Latuharhari menuju Halte Halimun di Jalan Sultan Agung. "Bus TransJakarta itu koridor enam, jurusan Halimun-Ragunan dengan Nopol B 7448 IX," ujarnya kepada VIVAnews di Jakarta, Rabu malam, 2 September 2009.

Dia menuturkan, mogoknya Busway yang akan pulang ke poolnya di Pasar Rebo tersebut karena roda kiri belakangnya terlepas akibat delapan bautnya patah. "Saat ini sudah ditangani mekanik dan rencananya akan diderek," kata Sudarmadji.

Sudarmadji mengakui, kejadian yang sempat menjadi pusat perhatian warga dan membuat kendaraan yang melintas macet itu, juga mengganggu perjalanan kereta dari Dukuh Atas menuju stasiun Manggarai. "Tadi, ada kereta yang mo melintas akhir balik lagi ke stasiun Dukuh Atas," ujarnya.


antique.putra@vivanews.com

Terpopuler: Viral Mobil Pikap Pelat Cantik, Gaji UMR Bisa Punya Pajero Sport
Mobil dinas Brimob Polda Papua tampak terlihat saat dibawa kabur

Gak Ada Takutnya, Maling Curi Mobil Dinas Brimob Polda Papua saat Parkir di Bandara Sentani

Pencurian mobil dinas Brimob saat personel Satbrimob Polda Papua hendak menjemput anggota Satgas Damai Cartenz di Bandara Sentani, Jayapura.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024