Meriahnya Rumah Lembang pada Hari Terakhir Kampanye Pilkada

Posko Ahok-Djarot di Rumah Lembang, Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Raudhatul Zannah

VIVA.co.id – Massa relawan untuki calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur petahana DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, terlihat memadati posko pemenangan Ahok-Djarot di Rumah Lembang di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu 11 Februari 2017.

Digadang Maju Pilgub DKI, Sandiaga Uno: Tugas Resmi Belum, Kita Pertimbangkan secara Serius

Hari ini merupakan hari terakhir semua kandidat Cagub-Cawagub DKI Jakarta untuk melakukan kampanye pada ajang Pilkada DKI Jakarta 2017.

Dari pantauan VIVA.co.id di lokasi, ratusan relawan Badja (Basuki-Djarot) sudah memenuhi Rumah Lembang. Meski hujan turun deras, namun hal itu tak menyulutkan semangat mereka untuk bertemu kandidat pilihannya.

PKB Niat Usung Ida Fauziyah di Pilkada DKI, tapi Masih Butuh 10 Kursi Parpol

Para relawan itu diketahui telah tiba di Rumah Lembang sejak pagi dinihari, sekitar pukul 4.30 WIB. Mereka datang menggunakan pakaian khas pasangan nomor urut dua itu, yakni kemeja kotak-kotak berwarna merah.

"Saya sih dari setengah delapan pagi (datang). Teman-teman (relawan Badja lain) sudah ada yang datang dari setengah lima," kata seorang relawan Badja, Lisbet, di Rumah Lembang.

Anies Tunggu Istikharah dari Cak Imin untuk Maju Pilkada DKI 2024

Untuk memeriahkan hari terakhir itu, ada sejumlah acara hiburan yang disuguhkan tim pemenangan Badja. Mulai dari stand up comedy, berjoget dengan lagu-lagu pemenangan Badja. (ren)

Ilustrasi logo parpol peserta Pemilu 2024.

Arah Politik Pilkada 2024, Partai Demokrat Beberkan 7 Kriteria Cagub Jakarta

Demokrat siap mencari partner koalisi yang cocok di Pilkada Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024