Jelang Putaran Dua, Anies Hingga Prabowo Akan Kunjungi Warga

Anies Baswedan di Masjid Al-Bakrie, Kuningan, Jakarta Selatan.
Sumber :
  • Irwandi

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, mengatakan, dia dan pasangannya, Sandiaga Uno, akan terus turun menyapa dan mendengar aspirasi warga.

Pengamat: Duet Anies-Ahok di Pilgub Jakarta Eksperimen yang Berani

Menurut mantan menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini, seluruh tim dan relawan serta partai pengusung akan terus turun ke warga untuk memenangi pilkada putaran kedua.

"Kalau blusukan, nanti bukan hanya kami saja, tetapi juga dengan para relawan. Karena kami enggak mungkin bisa menjangkau semuanya dengan calon saja," ujar Anies, di kawasan Masjid Al-Bakrie, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 17 Februari 2017.

Duet Anies-Ahok di Pilgub DKI Dipastikan Tak Bisa Terjadi, KPU Ungkap Alasannya

"Kami akan tetap berinteraksi dengan warga, sosialisasi dan mendengar aspirasi dari warga," Anies menambahkan. 

Tak hanya itu, Anies mengatakan, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Presiden PKS Sohibul Iman serta para pimpinan partai politik pengusung akan ikut turun. "Tentu pasti," ujarnya.

Isu Duet Anies-Ahok di Pilkada DKI, Ganjar: Daftar Dulu Aja

Pilkada DKI 2017 diprediksi berlangsung dua putaran. Sebab, merujuk pada hasil penghitungan cepat (quick count) sejumlah lembaga survei, tak ada pasangan calon yang meraih 50 persen ditambah satu suara. (art)

Pakar hukum tata negara Refly Harun.

Keras! Refly Sentil Anies: Dia Kan Individual, Tak Perlu Raker untuk Mengatakan Oposisi

Refly Harun membandingkan dua mantan capres yang kalah di Pilpres 2024 Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo terkait menyampaikan sikap oposisi.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024