Pembius Incar Wanita Bermobil di Mal Akhirnya Ditangkap

Ilustrasi penangkapan
Sumber :
  • Pixabay/Jushemannde

VIVA.co.id – Pelaku pembiusan terhadap seorang wanita di tempat parkir salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Selatan berhasil diringkus. Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi Budi Hermanto membenarkan hal itu. Ia mengatakan sudah menangkap pelaku belum lama ini.

Residivis Pencurian Teman Kencan Ditangkap, Mayoritas Korban Janda

"Iya sudah (ditangkap)," kata Budi saat dikonfirmasi, Jumat, 7 April 2017.

Namun ia enggan membeberkan identitas pelaku. Budi juga belum memberikan keterangan ada berapa pelaku dalam aksi pembiusan itu. Pasalnya hingga kini pelaku masih diperiksa di Polres Metro Jakarta Selatan.

Viral Pesan Pembiusan Wanita Akan Dijual Organnya, Ini Kata Polisi

"Iya nanti saja ya dirilis," ucap dia..

Sebelumnya diberitakan, aksi pembiusan menimpa seorang wanita, yakni AY di suatu pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Selatan, Minggu, 2 April 2017 lalu sekira pukul 20.00 WIB malam. Wanita itu menyebut kejadian yang menimpanya saat ia hendak bertolak pulang dari pusat perbelanjaan tersebut.

Pahami Prosedur Bius Agar Pasien tetap Aman

Tepatnya kejadian itu ia alami ketika dirinya baru saja memasuki mobil yang diparkirkan di area parkir pusat perbelanjaan itu. Peristiwa tersebut, kata dia berlangsung sangat cepat. Saat ia masuk dan beristirahat sebentar sebelum bertolak, tiba-tiba saja ada seseorang yang masuk ke dalam mobilnya melalui pintu belakang mobil.

Orang tersebut kemudian langsung membekap dirinya dengan menggunakan sebuah kain di bagian mulut. Bahkan orang itu memaksa mendorong dirinya sampai ke posisi hampir tidur. Menurutnya, pelaku berkulit sawo matang dan menutupi wajahnya ketika beraksi. Pelaku juga sempat mengaku bahwa ia adalah seorang polisi.

"Dia langsung bekap saya pakai kain dan kayanya ada obat biusnya, karena bau banget," kata dia saat dikonfirmasi wartawan, Senin 3 April 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya