Cerita Sopir Ambulans yang Bawa Ahli IT ITB ke RSPAD

Suasana RSPAD
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – Ahli IT dari Institut Teknologi Bandung (ITB) Hermansyah (46), yang menjadi korban pembacokan Minggu, 9 Juli 2017 sekitar pukul 04.00 dipindah ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat, Jakarta Pusat, Minggu 9 Juli 2017 malam. Hermansyah ditusuk secara membabi buta di Tol Jagorawi kilometer 6.

Geng Motor Bacok Wanita di Palembang Ditangkap, Ini Tampangnya

Pria yang sempat menjadi saksi ahli untuk meringankan Rizieq Shihab dalam kasus pornografi itu ditusuk di leher dan beberapa bagian tubuh lainnya. Hermansyah sempat mendapat perawatan di rumah sakit Hermina, Depok.

Namun pantauan VIVA.co.id korban sudah dipindahkan ke Rumah Sakit Pusat Angakatan Darat (RSPAD), Senen, Jakarta Pusat. Menurut keterangan dari salah satu sopir ambulans yang tidak ingin disebutkan namanya, korban tiba di RSPAD sekitar pukul 21.00 WIB.

Wanita di Palembang Jadi Korban Bacok Geng Motor

"Saya dari Subang bawa pasien, jam 15.00 WIB ditelepon suruh ke Hermina jemput pasien (Hermansyah) dipindahin ke RSPAD. Kalau sampai RSPAD saya sampai jam 09.00 (malam)," ujarnya saat berbincang dengan VIVA.co.id, Minggu 9 Juli 2017.

Lanjut dia, saat ini dirinya sedang menunggu perawat yang ikut dalam ambulans. "Saya kan ambulans yang biasa disewa Hermina, jadi dari perusahaan saya sudah satu paket dengan perawatnya. Jadi saya sekarang lagi menunggu perawat saya," ujarnya.

Tersangka Pembacokan HRD di Salemba: Cleaning Service yang Dipecat


 

Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Rizkika Atmadha Putra

Polisi Periksa Kejiwaan Pelaku Pembacokan Brutal di Kediri

Korban pembacokan oleh R ada 10 orang, tiga di antaranya meninggal dunia, satu kritis, dan enam lainnya masih menjalani perawatan di rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022