Pembacok Pria yang Keluar dari RS Carolus Sudah Diketahui Polisi

(Ilustrasi) Sebuah Celurit
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Identitas pelaku kasus pembacokan terhadap pengendara motor yang barus saja keluar dari gerbang Rumah Sakit (RS) Carolus di Jakarta Pusat yang terekam CCTV dan viral di media sosial dikabarkan sudah diketahui polisi.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Kapolsek Senen, Kompol Ari Susanto mengatakan, pihaknya juga melakukan perburuan terhadap satu tersangka lain yang membantu tersangka utama untuk melakukan kasus pembacokan tersebut. 

"Identitas sudah didapat saat ini masih terus kita dalami," ujar Ari dikonfirmasi, Selasa 1 Februari 2022.

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Berdasarkan tayangan rekaman CCTV yang saat ini juga dimiliki polisi diketahui dibacok saat hendak keluar dari pintu parkir RS. Korban langsung dihampiri seorang pria yang mengenakan jaket hitam dan juga helm dengan tangan yang memegang celurit dengan ukuran yang cukup besar.

Ari mengatakan, pihaknya menduga dalam kasus ini antara korban dan pelaku adalah orang yang saling kenal. Diduga korban dan pelaku miliki masalah pribadi hingga berujung pembacokan yang viral di media sosial. Selain itu tak ada barang korban yang dirampas.

Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas Usai Ngamar Bareng 2 Pria di Hotel Jaksel

Pelaku pun langsung kabur usai berhasil melukai korbannya pada bagian punggung.

“korban sudah saling kenal, karena barang korban tidak ada yang diambil," ujarnya.

Ari mengatakan, berdasarkan pemeriksaan korban yang melapor, kasus pembacokan tersebut terjadi pada Sabtu malam 29 Januari 2022 sekitar pukul 22.30 WIB. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya