Libur Idul Adha, Ancol Gelar Promo Tiket Masuk

Dunia Fantasi, Ancol, Jakarta.
Sumber :
  • http://www.travelerien.com

VIVA.co.id –  Sebanyak 52 ribu lebih warga menikmati libur Hari Raya Idul Adha ke kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Jumat 1 September 2017.

Pengunjung Membludak Tembus 100 Ribu Orang, Ancol Tutup Penjualan Tiket

Corporate Communication PT Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari, mengatakan angka ini diprediksi akan meningkat mengingat angka tersebut didapat hingga pukul 16.30 WIB.

"Hingga pukul 16.30 sebanyak 52.040 pengunjung. Mobil sebanyak 11.736 dan motor sebanyak 6.340," kata Rika kepada VIVA.co.id.

Parkir Sembarangan di Ancol, Siap-siap Kendaraan Diderek

Ia menambahkan, untuk hari ini Ancol mempunyai target sebanyak 70 ribu pengunjung yang menghabiskan masa liburan ke Ancol. Mengenai libur panjang Idul Adha, ia menyebut sebanyak 225 ribu pengunjung menjadi target selama tiga hari. "Selama tiga hari dari Jumat sampai Minggu kami target sebanyak 225 ribu pengunjung," ujarnya.

Sejauh ini kondisi keamanan di Ancol terpantau kondusif dan tak ada kejadian menonjol. "Sejauh ini aman terkendali," katanya.

Pemandangan Pantai Ancol Saat Diserbu 120 Ribu Pengunjung

Ia menjelaskan, dalam libur panjang ini, Taman Impian Jaya Ancol memberikan banyak sekali harga spesial bagi para pengunjungnya. Seluruh unit rekreasi Ancol akan memanjakan seluruh pengunjungnya dengan harga menarik.

Dunia Fantasi akan memberikan sekaligus tiga harga spesial. Pertama, di long weekend ini pengunjung dapat membeli tiket Dufan Rp150 ribu.

"Caranya cukup mudah, hanya dengan klik promodufan.ancol.com maka pengunjung akan diarahkan untuk mengisi data diri dan email lalu tekan submit dan secara otomatis  akan terkirim kode unik ke email yang telah didaftarkan. Kode unik berlaku untuk satu orang dan satu kali penukaran," ujarnya.

Penawaran kedua, hanya dengan menyerahkan fotocopy STNK mobil dan menunjukkan STNK aslinya di loket tiket Dufan maka pengunjung mendapatkan harga spesial Rp150 ribu. Tapi perlu diperhatikan, STNK yang dapat digunakan hanya STNK mobil dengan pelat B dan F serta masih aktif dan tidak telat pajak.

"Satu STNK dapat ditukar dengan dua tiket promo Dunia Fantasi," katanya. Penawaran ketiga, katanya, adalah annual pass Dunia Fantasi. Hanya cukup membeli annual pass seharga Rp325 ribu maka pengunjung dapat rekreasi setahun penuh, termasuk hari sabtu, minggu dan libur nasional, di Dunia fantasi.

Penawaran menarik selanjutnya bagi pengunjung setia Ancol adalah promo Annual Pass Ancol hanya  seharga Rp588 ribu dari harga normalnya yaitu Rp1 juta. Membeli annual pass ini maka pengunjung dapat bebas masuk Ancol Taman Impian setahun penuh karena kartu ini berlaku untuk satu orang dan satu kendaraan.

Bagi pengunjung yang datang dengan keluarga dapat memanfaatkan penawaran menarik untuk rekreasi dengan paket Happy Family. Hanya dengan membeli tiket seharga Rp350 ribu sudah bisa rekreasi untuk empat orang di Atlantis Water Adventure atau Ocean Dream Samudera atau Seaworld Ancol.

"Pengunjung hanya dapat membeli paket happy family ini di Alfamart atau Indomaret," ucapnya.

Penawaran menarik juga dapat ditemui di Putri Duyung Ancol. Menginap dua malam di Putri Duyung, akan mendapatkan banyak aktivitas seru antara lain gratis perjalanan ke Pulau Bidadari, Pulau Kelor, Pulau Onrust dan Pulau Kayangan yang terdapat di Kepulauan Seribu.

"Selain itu juga bisa mendapatkan tiket gratis rekreasi di Atlantis, Samudera, Seaworld, Alive Museum dan Gondola," katanya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya