Giliran Harta Adik Bos First Travel yang Disasar Polisi

Rumah Kiki Hasibuan di Citra Pesona Residence digaris polisi.
Sumber :

VIVA.co.id – Kepolisian tak hanya membidik aset dan harta benda bos PT First Travel, Andika Surachman dan Anniesa Desvitasari Hasibuan, terkait pengungkapan kasus penipuan dan penggelapan dana perjalanan umrah.

Datangi Kejari Depok, Korban First Travel Minta Aset Segera Dikembalikan

Kali ini giliran aset milik adik kandung Anniesa, yakni Kiki Hasibuan yang disasar polisi terkait kasus yang telah merugikan puluhan ribu orang itu.

Hal itu terbukti dengan diamankannya salah satu aset milik Kiki, berupa rumah berharga lebih dari Rp300 juta. 

Pengacara Sebut Ada Aset Bos First Travel yang Raib

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, rumah milik Kiki yang berada di perumahan Citra Pesona Residence, Jalan RTM, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat, saat ini dalam kondisi telah dipasangi garis polisi.

Menurut Neman, salah satu anggota keamanan Citra Pesona, tak hanya mengamankan rumah milik Kiki, petugas dari Bareskrim Mabes Polri juga sempat melakukan penggeledahan di dalam rumah itu.

First Travel Salahkan Negara karena Gagal Tunaikan Tuntutan Jemaah

"Pas mereka datang (polisi) saya enggak ada di sini, cuma dapat info dari kawan. Ada surat penggeledahan, ada barang yang dibawa, koper," kata Neman, Rabu, 6 September 2017.

Neman menuturkan, rumah itu sudah lama tak ditempati dan dibiarkan kosong begitu saja oleh Kiki. Hanya saja, di waktu tertentu kadang ada orang diduga anak buah Kiki yang terlihat di rumah itu.

"Di sini hampir tidak ada yang nempatin, kosong sejak tiga tahun lalu. Kalau ada paling anak buahnya doang yang kelihatan," kata Neman.

Seperti diketahui, Kiki saat ini telah berstatus tersangka bersama Andhika dan Anniesa dalam kasus yang menghebohkan masyarakat itu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya