Ada Bocah Tercebur di Pintu Air Ciliwung Tebet

Kondisi air di Sungai Ciliwung
Sumber :
  • Pius Yosep Mali - VIVA.co.id

VIVA – Seorang bocah berusia lima tahun warga Jalan Inspeksi Ciliwung, Bukit Duri, Jakarta Selatan, dikabarkan tercebur dan hilang di pintu air Sungai Ciliwung.

Ramalan Zodiak Aquarius sampai Pertolongan Saat Anak Tenggelam

"Saya data belum lengkap, kami usahakan pencarian dulu," kata Irwan, Kasudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatan, Selasa, 12 Desember 2017.

Sementara itu, berdasarkan data di kepolisian, bocah itu dikenali bernama Dafa, dia tercebur ke sungai saat sedang mengambil bola sepak yang jatuh ke aliran Sungai Ciliwung.

Terperosok Saat Ambil Bola, Seorang Bocah Tenggelam di Kali Koang

Ketika tercebur ke sungai, kondisi cuaca di lokasi sedang diguyur hujan lebat. "Dia berusaha mengambilnya namun terperosok ke sungai dan hanyut. Kemungkinan masuk dalam gorong-gorong," ujar Kapolsek Tebet, Kompol Maulana.

Hingga berita ini diturunkan, petugas gabungan masih melakukan pencarian di sekitar Sungai Ciliwung di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. "Korban masih dalam pencarian dan belum ketemu," katanya.
 

Asyik Main Hujan, Anak 13 Tahun Tewas Tenggelam di Danau
Tamara Tyasmara

Sebut Galang Dana 'Palestina' Keinginan Terakhir Anaknya yang Meninggal, Tamara Tyasmara Dihujat

Di tengah kasus kematian Dante yang masih dalam penyidikan dan belum menemukan titik temu, Tamara Tyasmara justru mendapat berbagai hujatan pedas dari warganet jagat maya

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024