Ramalan Zodiak Aquarius sampai Pertolongan Saat Anak Tenggelam

Ilustrasi Zodiak
Sumber :
  • pixabay

VIVA Lifestyle – Artikel mengenai ramalan zodiak masih menjadi artikel yang menarik perhatian di kanal Lifestyle pada Rabu, 24 Mei 2023. Selain itu ada beberapa artikel menarik lainnya. Berikut daftarnya.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

1. Ramalan Zodiak 24 Mei 2023, Aquarius Mungkin Menemukan Jodoh 

Ramalan zodiak hari Rabu, 24 Mei 2023. Cancer, seorang pengusaha akan meraup keuntungan. Virgo, lebih bijaksana untuk tetap diam daripada membuang waktu untuk obrolan kosong. Scorpio, hari ini, salah satu saudara kamu mungkin meminjam uang.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Aquarius, mereka yang masih lajang mungkin memiliki kesempatan untuk bertemu seseorang yang istimewa hari ini. Simak ramalan zodiak selengkapnya hari ini, dikutip dari Sambad English.

Baca selengkapnya di sini.

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

2. Vaksin HPV Diberikan Secara Gratis Tahun Ini, Begini Skemanya 

Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin mengungkap program pemberian vaksinasi HPV akan diberikan secara gratis. Pemberian vaksinasi HPV ini diberikan guna mencegah angka pengidap kanker leher rahim atau serviks pada wanita.

"Vaksin HPV diberikan kepada anak perempuan kelas 5 dan 6 SD. Tahun ini akan diberikan secara merata di 34 Provinsi di Indonesia," kata Menkes Budi Gunadi Sadikin dalam keterangan resminya.

Baca di sini.

3. Lagi Radang Tenggorokan? Sebaiknya Hindari 7 Makanan Ini Agar Tak Semakin Parah

Radang tenggorokan menjadi salah satu masalah kesehatan yang "ringan" namun tetap menyusahkan. Bagaimana tidak, saat radang, kita menjadi sulit untuk berbicara, tenggorokan sakit, tak enak menelan hingga tenggorokan terasa gatal.

Radang tenggorokan, yang juga dikenal sebagai faringitis, umumnya disebabkan oleh infeksi virus atau bakteri, atau karena alergi yang bisa menyebabkan radang tenggorokan.

Baca selengkapnya di sini.

4. Benarkah Makan 1 Apel Sehari Bisa Buat Frekuensi ke Dokter Menurun? Ini Penjelasan Ahli

Pernah dengar istilah "Eat an apple a day, keep the doctors away" atau yang berarti "Makan satu apel dalam sehari, akan mengurangi frekuensi ke dokter"? Nah, istilah tersebut sudah menjadi legenda dan banyak yang beranggapan bahwa makan hanya buah apel dalam sehari, bisa menyehatkan tubuh. Namun, apakah istilah tersebut benar?

Baca di sini.

5. 6 Pertolongan Pada Anak Tenggelam Saat Berenang 

Kasus tenggelam pada anak diketahui menjadi masalah yang signifikan di berbagai negara termasuk di Indonesia. Ketua Unit Kerja Koordinasi Emergensi dan Rawat Intensif Anak Ikatan Dokter Anak Indonesia, DR. dr. Ririe Fachrina, mengatakan bahwa angka kasus kematian anak akibat tenggelam cukup tinggi, yakni urutan kedua di dunia. Angkanya mencapai 236 ribu jiwa.

"Setengahnya (korban meninggal akibat tenggelam) itu di bawah 30 tahun dan laki-laki jumlahnya lebih banyak dari perempuan," kata Ririe dalam media briefing Pertolongan Pertama pada Anak Berenang: Apa yang Harus Diwaspadai saat Anak Berenang? di kantor IDAI Salemba Jakarta Pusat, Selasa 23 Mei 2023.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya