Diskotek MG Diperkirakan Produksi Sabu Sejak Dua Tahun Lalu

BNN gerebek Diskotek MG yang dijadikan pabrik narkoba.
Sumber :
  • VIVA/Bayu Nugraha

VIVA – Badan Narkotika Nasional dan Badan Narkotika Provinsi DKI Jakarta melakukan penggerebekan di Diskotek MG, Jakarta Barat, yang dijadikan pabrik sabu dan ekstasi.

10 Fakta Terbaru Pabrik Ekstasi di Tangerang: Mampu Produksi 3 Ribu Butir dalam 30 Menit

Dari pemeriksaan sementara, berdasarkan pengguna narkotika di diskotek ini, diduga pabrik sabu di diskotek ini sudah beroperasi sejak dua tahun lalu.

"Dari interogasi kita sementara, para pengguna menikmati ini sekitar dua tahun," kata Ketua BNP DKI Jakarta Brigjen Johnypol Latuperissa di lokasi penggerebekan, Minggu 17 Desember 2017.

Polisi Gerebek Pabrik Narkoba Rumahan di Lombok Timur

Ia memastikan, kandungan air yang dijual dalam bentuk kemasan mineral ini mengandung narkotika. Ia juga menyebut pihaknya telah menetapkan beberapa tersangka.

"Perkiraan tersangka kemungkinan lebih dari satu orang," ujarnya menambahkan.

Pabrik Ekstasi di RS, Polisi Periksa Kepala Sipir dan Dokter Rutan

Sementara, Direktur Prosekusor dan Psikotropika BNN, Anjan Pramuka Putra mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan di Diskotek MG ditemukan sebuah ruangan yang menjadi tempat produksi sabu cair yang cukup besar.

"Kita perkirakan memproduksi sabu dan ekstasi. Peralatan dan bahan yang jumlahnya cukup besar. Kita klasifikasikan cukup besar dan memproduksi narkoba dari berbagai jenis," ujar dia. (mus)

Dok. Istimewa

Bareskrim Grebek Pabrik Ekstasi Milik Fredy Pratama di Sunter

Ditipidnarkoba Bareskrim Polri kembali menggerebek Pabrik Rumahan ekstasi di Perumahan Taman Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024