Truk Ayam Terguling, Tol Cipali Macet 10 Km

Truk ayam terguling di Tol Cipali, Senin, 11 Juni 2018
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Dinia Adrianjara

VIVA – Sebuah truk bermuatan ayam terguling di ruas Tol Cipali, Jawa Barat, Senin, 11 Juni 2018. Akibatnya kemacetan panjang terjadi di lokasi.

Truk Terguling Dekat Flyover Kuningan, Jalan Gatot Subroto ke Semanggi Sempat Macet

Berdasarkan pantauan VIVA di lokasi, kemacetan mengular hingga sekitar 10 kilometer. Kemacetan tersebut terpantau terjadi mulai dari KM 142 sampai 153. Akibatnya, butuh waktu hingga satu jam untuk bisa melewati kemacetan tersebut. 

Truk bermuatan ayam itu terguling di median jalan KM 153 arah Cirebon. Sudah ada petugas yang berjaga mengatur kondisi lalu lintas dan mengurai kepadatan di lokasi tersebut. 

Viral Truk Muatan Hebel Terguling di Tanjakan Cipanas

Sementara itu berdasarkan laporan Jasa Marga Traffic Information Centre di Posko Tingkat Nasional Angkutan Lebaran Terpadu di Kementerian Perhubungan, ruas jalan tol lainnya di Pulau Jawa masih terpantau lancar.

Sejumlah ruas jalan tol yang lancar, seperti tol Jagorawi, Purbaleunyi, Palikanci, Kanci-Pejagan, Pejagan-Brebes dan Soroja.
 

Truk Kontainer Terguling di Bekasi, Tabrak Calya hingga Warung
Truk Pengankut Susu Terguling, Warga Ramai-ramai Menjarah

Truk Pengangkut Susu Kaleng Terguling, Warga Ramai-ramai Menjarah Lalu Dijual di Facebook

Mobil pengangkut susu Bear Brand mengalami kecelakaan di Desa Langut, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat Senin, 21 Agustus 2023 sekitar pukul 07.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
22 Agustus 2023