Empat Korban KM Kirana Jalani Operasi

Korban Kapal KM Kirana IX terbakar
Sumber :
  • ANTARA/Eric ireng

VIVAnews - Empat orang korban peristiwa kebakaran KM Kirana IX di Pelabuhan Tanjung Perak masih menjalani perawatan di ruang Intensive Care Unit (ICU) RS PHC Tanjung Perak Surabaya, Jawa Timur.

"Akibat peristiwa itu, mereka mengalami luka cukup serius dan belum dipindahkan dari ruang ICU. Namun, kondisinya sudah mulai membaik," kata Humas RS PHC, Harry Setiawan, Kamis, 29 September 2011.

Mereka yang masih harus menjalani pemeriksaan adalah Nawati (35), warga Desa Sumber Waru, Binakan, Bondowoso yang menderita patah tulang iga akibat melompat dari lantai dua kapal ke dermaga dan harus menjalani operasi. "Ibu Nawati sudah dioperasi kemarin. Dia menderita patah tulang," lanjutnya.

Tiga korban lainnya Nurul Qomariyah (70) asal Bangkalan, mengalami patah pinggang dan dijadwalkan menjalani operasi hari ini, kamis. Sementara Sentot asal Surabaya, dan Jumaiyah asal Balikpapan menderita sesak nafas dan reposisi engkel.

Lainnya, 12 pasien yang menderita luka berat masih belum boleh pulang dan harus menjalani rawat inap. Umumnya, korban luka berat itu menderita patah tulang di bagian tangan, kaki, pinggang, dan bagian tubuh lainnya. (Laporan: Tudji Martudji | Surabaya, umi)

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos
Nurul Ghufron

Wakil Ketua KPK Dilaporkan ke Dewas Terkait Pelanggaran Etik

M57+ Institute melaporkan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, KPK, Nurul Ghufron, ke Dewan Pengawas atau Dewas KPK. Ghufron dilaporkan atas dugaan pelanggaran etik.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024