Polri Petakan Daerah Rawan di Aceh

Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme Saud Usman Nasution.
Sumber :
  • Antara/ M Agung Rajasa

VIVAnews - Mabes Polri mengklaim telah berhasil memetakan wilayah-wilayah rawan tindak kriminal khususnya penembakan yang akhir-akhir ini marak di Aceh.

Kepala Divisi Humas Humas Mabes Polri, Irjen Pol Saud Usman Nasution, mengatakan Kepolisian Daerah Nangroe Aceh Dariussalam telah memerintahkan jajaran Kepolisian Resor yang ada di Aceh untuk terus bekerja.

"Itu sebagai upaya antisipasi. Kapolda Aceh sudah memetakan lokasi yang rawan penembakan di Aceh," kata Saud di Mabes Polri, Jakarta, Senin 9 Januari 2012.

Saud mengatakan seluruh jajaran Polres Aceh sudah menugaskan tim khusus untuk memantau lokasi-lokasi rawan tersebut. Selain itu upaya patroli akan terus dilakukan oleh Polda Aceh.

"Kami akan melakukan patroli rutin dan tidak menutup kemungkinan menggelar razia tertentu mengantisipasi terjadinya kembali penembakan misterius di Aceh. Tim back-up dari Mabes Polri juga sudah berada di Aceh," ujar Saud.

Terkait dengan penembakan misterius beberapa waktu lalu, Saud menuturkan jika Polda Aceh saat ini terus mencari dan mengumpulkan informasi. Dia mengaku, sampai saat ini, polisi masih belum dapat mengungkapnya. "Masih dalam pengembangan," ujarnya menambahkan.

Fortuner vs Pajero Sport Bekas, Pajak Tahunannya Murah Mana?
Muamalat Tower / Bank Muamalat Pusat

Permudah Transaksi Jemaah Haji, Kartu Debit Bank Muamalat Sudah Bisa Nirsentuh

Transaksi jemaah haji nasabah Bank Muamalat semakin dipermudah dengan fitur baru yang diluncurkan pada kartu debitnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024