Penembakan Solo

Proyektil Bersarang di Pinggul Briptu Hendro

Olah TKP Kecelakaan.
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Dua anggota polisi, Briptu Hendro dan Bripka Kukuh menjadi korban penembakan dua orang tak dikenal di Pos Pengamanan Idul Fitri, Gemblegan, Solo, Jawa Tengah, Jumat tengah malam tadi 17 Agustus 2012. Kedua anggota polisi yang mengalami luka-luka itu dalam kondisi sadar.

Akibat penembakan yang terjadi sekitar pukul 01.40 WIB tengah malam tadi, Briptu Hendro mengalami luka di pinggul bagian kiri. Sedangkan Bripka Kukuh tampak luka di jari kaki. Kini, kedua anggota polisi itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Kasih Ibu.

Saat ini kedua korban masih berada di ruang Intensive Care Unit RS Kasih Ibu. Proyektil masih bersarang di tubuh Briptu Hendro. Petugas rumah sakit masih memberikan observarsi sebelum operasi pengangkatan proyektil dilakukan.

Hingga kini, tim dokter belum bisa melakukan operasi terhadap Briptu Hendro karena menunggu kadar gula yang bersangkutan stabil. Briptu Hendro diketahui memiliki kadar gula yang cukup tinggi. Kendati demikian, saat ini Briptu Hendro masih bisa diajak bicara.

Sedangkan untuk Bripka Kukuh kondisinya terus membaik. Informasi yang diterima VIVAnews, Bripka Kukuh sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Hingga kini, polisi bersenjata laras panjang masih menjaga di rumah sakit.

Pelaku penembakan diduga berjumlah dua orang. Dua pelaku itu naik satu sepeda motor dengan berboncengan. "Diduga menggunakan senjata api jenis FN Kaliber 9 MM," kata Kapolresta Solo Komisaris Besar Polisi Asdjimain.

Jika Lolos Tes Ini, Keamanan Siber Bank di Indonesia Sudah Tangguh
Fuji dan Denny Sumargo

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Sudah sering kali diramal, mantan kekasih Thariq Halilintar Fuji ini akhirnya mengaku capek dan risih. Tapi gimana jika diramal nikah dengan Mayor Teddy?

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024