Megawati Dampingi Rieke-Teten Kampanye di Bogor

Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.
Sumber :
  • Antara/ Yudhi Mahatma
VIVAnews - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), , menghadiri kampanye pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, (PATEN).
Permudah Transaksi Jemaah Haji, Kartu Debit Bank Muamalat Sudah Bisa Nirsentuh

Pasangan yang diusung oleh partai berlambang banteng ini menggelar kampanye di gedung Kesenian Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
Fortuner vs Pajero Sport Bekas, Pajak Tahunannya Murah Mana?

"Ini saatnya kita melakukan perubahan di Jawa Barat," kata Rieke dalam orasinya, di Bogor, Selasa 12 Februari 2013.
Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Megawati Soekarnoputri hadir didampingi dua kader PDIP, Wakil Gubernur Banten Rano Karno dan Ketua DPP PDIP Bidang Pemuda dan Olahraga Maruarar Sirait. Sesampainya di lokasi, Mega langsung disambut oleh simpatisan kader PDIP dan warga Kabupaten Bogor.

Kampanye pasangan ini bukan hanya dihadiri oleh ribuan simpatisan, melainkan seluruh pejabat struktural Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Sebelumnya,  Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, memberikan pesan untuk pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Barat, Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki. Megawati meminta keduanya untuk tak berkecil hati meskipun tidak memiliki uang yang besar.

Ia juga ingin Rieke dan Teten mencontoh Joko Widodo. Meskipun berperawakan kurus, mantan Walikota Solo itu tetap memiliki keberanian dan tekad yang besar untuk mengubah Jakarta. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya