Toko Emas Dirampok di Riau, Kerugian Rp1,6 Miliar

Ilustrasi perampokan toko emas.
Sumber :
  • VIVAnews/Adjie YK Putra
VIVAnews
Turnamen Internasional: Persija dan PSIS Hadapi 2 Klub Liga Malayisa di JIS
- Toko emas London di Pasar Kota Duri, Bengkalis, Riau, dibobol perampok, Rabu 9 April 2014. Tiga kilogram emas serta uang tunai yang berada di dalam toko tersebut berhasil dibawa kabur pelaku.

Gandeng Animator Indonesia, 3 Hal Harus Diketahui dari Film Kingdom of the Planet of the Apes

Perampokan ini baru diketahui oleh pemilik toko saat hendak membuka tokonya pagi tadi. Saat dilihat, isi toko sudah berantakan dan semua barang dagangannya habis tak tersisa dibawa perampok.
Wakil Ketua MPR, Lestari Moerdijat Soroti Kesehatan Mental Generasi Muda Indonesia


Jumlah kerugian akibat perampokan tersebut diperkirakan mencapai Rp1,6 miliar. "Saya kaget pas dikasih tahu karyawan saya. Saya berharap polisi segera tangkap pelakunya," ujar Yadi, pemilik toko emas di lokasi kejadian.


Mendapat laporan tersebut, polisi langsung mendatangi lokasi untuk segera dilakukan olah tempat kejadian perkara. Kapolres Bengkalis, Ajun Komisaris Besar Andry Wibowo, mengatakan, masih mendalami kasus ini.


"Saya sengaja datang langsung ke sini untuk memimpin olah TKP agar mengetahui bagaimana pelaku masuk ke toko tersebut. Kami minta doa dan dukungannya agar pelakunya segera ditangkap," kata Andry.


Laporan: Dedi Eka Putra / tvOne
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya