Apartemen Puri Mansion, Oasis di Barat Jakarta

Fasilitas di Apartemen Puri Mansion
Sumber :

VIVAnews - Sebagai salah satu properti developer terbesar di Indonesia, Agung Sedayu Group menyediakan berbagai cakupan produk-produk inovatif yang secara khusus disesuaikan dengan kebutuhan para investor.

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Kepercayaan para pembeli terhadap pelayanan yang diberikan selama lebih dari 30 tahun, telah menjadikan Agung Sedayu sebagai developer terpercaya dan menjadi inspirasi bagi developer-developer lainnya.

Kesuksesan Agung Sedayu membangun hunian-hunian dan kompleks komersial seperti Bukit Golf Mediterania Pantai Indah Kapuk, Golf Lake Residences, Puri Mansion, Green Lake City, dan Golf Island yang mewah makin mengukuhkan Agung Sedayu menjadi developer terpercaya di Tanah Air.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Salah satu fasilitas di Apartemen Puri Mansion

Apartemen Puri Mansion adalah salah satu persembahan terbaru hunian berkelas dari Agung Sedayu Group. Berlokasi sangat istimewa dan strategis di CBD Puri Indah Jakarta Barat menjadikan apartemen ini merupakan sebuah cerminan kesempurnaan hidup Anda.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Hamparan indahnya alam dengan beragam kelengkapan fasilitasnya memastikan Apartemen Puri Mansion adalah solusi bagi seluruh aspek kehidupan modern. Hunian berkelas, lengkap, dan nyaman di tengah kota Jakarta Barat ini berdampingan dengan alam, demi keseimbangan hidup masa depan Anda.

Apartemen Puri Mansion memilih lokasi yang persis berada di Kembangan dan persis di depan mulut JORR ini dengan pertimbangan yang matang dan bisa menghasilkan keuntungan yang berlipat untuk para investornya.

Apartemen Puri Mansion dikemas dengan desain Grade A. Selain itu, Apartment Luxurious Living Concept dan Full Glasses Exterior dari Singapore membuat apartemen ini menjadi sangat fenomenal saat ini di Jakarta Barat. 

Di mana apartemen ini memiliki 51 super fasilitas, seperti 2 lantai retail lifestyle center untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti supermarket, coffee shop, restaurant, food and beverage, drug store, dan sebagainya. Hadir dengan 4 Tower hunian dan 4 kolam renangnya baik indoor maupun outdoor swimming poolnya dengan ukuran olympic size jarang dimiliki oleh apartment lainnya.

Di samping itu terdapat fasilitas sky garden, gymnasium, dan fasilitas area bermain anak-anak seperti kids play, children pool, water play, kid’s sky play, dan sebagainya. Tidak ketinggalan fasilitas lainnya seperti jogging track, lapangan tenis, lapangan basket, taman bermain dan keamanan 24 jam.

Bukan hanya menang di fasilitasnya yang banyak dan menarik, pengembang raksasa ini juga memberikan kemudahan cara bayar untuk setiap konsumennya yang sangat fleksibel seperti down payment 30 persen dapat dicicil 35X untuk unit-unit yang dipasarkan. 

Apartemen Puri Mansion terdiri atas Tower Amethyst, Tower Beryl, Tower Crystal, dan Tower Diamond. Saat ini tengah dipasarkan Tower Amethyst dan Beryl yang terdiri dari 4 tipe, yaitu studio dengan ukuran 26 m2, 1 kamar dengan ukuran 37 m2, 2 kamar konsep semi private lift dengan ukuran 49 m2, 3 kamar konsep semi private lft dengan ukuran 68 m2.

Segera diluncurkan Tower Crystal yang memiliki 2 lantai Life Style Center dan Sky Garden dengan view fasilitas dan city. Untuk contoh setiap tipe unit dapat dilihat di show unit Marketing Gallery Puri Mansion Apartment yang berlokasi di Jalan Lingkar Luar Barat Kembangan Selatan Jakarta Barat 11610 atau hubungi (6221) 583 58 500.

Jadi, tunggu apalagi, segera miliki tipe unit impian Anda sekarang juga. Karena apartemen Puri Mansion merupakan investasi tepat saat ini. (webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya