Truk Pasir Terguling, Timpa Warung dan Bengkel di Sukabumi

Truk Timpa Warung di Sukabumi
Sumber :
  • Mohamad Akasah/ANTV

VIVA.co.id – Sebuah truk pasir terguling di Jalan Sukaraja, Sukabumi, Jawa Barat. Peristiwa yang terjadi menjelang sahur, Rabu 8 Juni 2016, ini mengagetkan warga di sekitar lokasi kejadian.

Truk Tangki Terguling, Tol Cawang Arah Bekasi Macet

Warga yang mendengar suara truk terguling yang kemudian menimpa warung dan bengkel itu langsung berhamburan ke luar rumah.

Saat itulah warga melihat truk dengan nomor polisi B 9810 NIN yang dikemudikan Randi, warga Jalan Neglasari, Sukaraja, Sukabumi, sudah terbalik.

Truk Terguling di Flyover Cileungsi, Arah Cibubur Macet

Sebelum terguling, truk dikemudikan Randi dari arah Sukalarang menuju Jakarta dengan muatan penuh pasir. Namun saat melaju di Jalan Raya Sukaraja, Cimahpar, truk diduga berjalan terlalu ke pinggir sehingga pengemudi hilang keseimbangan. Truk langsung terguling dan menimpa warung milik Dedeh dan bengkel milik Cepi.

Menurut seorang warga, Didin Saepudin, ia tengah bersiap santap sahur ketika terdengar suara benturan keras. Saat ke luar rumah, ia melihat truk sudah menimpa warung Dedeh yang masih kerabatnya. Letak warung persis di depan rumahnya. Dedeh sendiri terlihat syok melihat warungnya hancur.

Truk Pengangkut Mobil Mewah Terguling

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Sementara Randi kini diamankan di Polsek Sukaraja, Sukabumi.

Laporan: Mohamad Akasah/ANTV

TKP kecelakaan beruntun di Puncak Bogor

Kecelakaan Beruntun di Puncak Bogor: 5 Tewas, 7 Luka-luka

Kecelakaan beruntun terjadi di kawasan Puncak, Bogor. Insiden truk menabrak kendaraan itu terjadi di Jalan Raya Umum Puncak

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2020