Bocah 6 Tahun Disodomi Teman Mainnya di Kuburan

Ilustrasi kasus pencabulan
Sumber :

VIVA.co.id – Seorang bocah laki-laki berusia enam tahun mendapatkan pelecehan seksual yang dilakukan oleh kerabatnya sendiri yang masih berusia 15 tahun. Dari pengakuannya, bocah malang ini mengaku telah disodomi dua kali oleh pelaku di sebuah kuburan umum di desanya.

Pelaku Pencabulan Ditangkap Polres Serang, Korban Dicekoki Miras

Menurut DJ (46), ayah dari korban, perbuatan cabul itu tak sengaja terungkap ketika anaknya mengeluh sakit di bagian pantat ketika diurut. "Saat itu langsung neneknya bertanya kepada anak saya," kata DJ di Polresta Semarang saat melaporkan kasus itu, Minggu, 4 September 2016.

Setelah ditanya mendalam, korban akhirnya mengakui kalau telah disodomi oleh kerabatnya sendiri. Dan diakuinya telah terjadi dua kali, terakhir pada Kamis, 1 September 2016. Setiap beraksi, pelaku selalu menunjukkan gambar porno terlebih dahulu ke korban.

Diduga Cabuli Anaknya Sendiri, Polisi Periksa Petugas Damkar Jaktim

"Setelah itu kami periksakan ke ke RSUP dr Kariadi Semarang. Dokter bilang ada luka akibat penetrasi benda tumpul di anus anak saya," kata DJ.

Tak terima kejadian itu, DJ pun melaporkan anak kerabatnya itu ke polisi. Kini  kasus tersebut ditangani unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Semarang. Kepolisian juga masih mengumpulkan sejumlah keterangan.

Respons Damkar Jakarta Soal Viral Petugasnya Diduga Cabuli Anak Kandung Sendiri
Tersangka pencabulan 2 anak tiri saat ditahan di Polres Gresik.

Terangsang, Farihul Amin Tega Cabuli 2 Anak Tirinya Secara Bergilir

Farihul Amin (42 tahun), warga Cerme, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, diringkus aparat kepolisian karena disangka mencabuli 2 anak tirinya yang masih ABG. Padahal, anak tir

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024