Viral Petugas Damkar Cabuli Anak Kandungnya Sendiri Usia 5 Tahun, Ibu Langsung Lapor Polisi

ilustrasi pelecehan
Sumber :
  • pikisuperstar/freepik

Jakarta Timur – Viral kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh seorang petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) di wilayah Jakarta Timur berinisial SN terhadap anak kandungnya sendiri yang masih berusia 5 tahun. 

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Kabar mengenai dugaan tindakan pencabulan tersebut diungkapkan oleh ibu korban yang juga merupakan mantan istri dari pelaku. Ibu Korban yang berinisial P pun langsung memviralkan kasus tersebut melalui media sosialnya. 

Viral petugas Damkar di Jakarta lecehkan anak kandung sendiri

Photo :
  • Instagram @priskaprllyy
Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Melalui media sosial Instagram dengan nama akun @priskaprllyy, sang ibu korban yang membeberkan bahwa insiden pencabulan tersebut terjadi ketika anaknya yang berinisial S menginap di rumah SN di Jakarta. 

Ketika P menjemput anaknya untuk kembali ke tempat tinggalnya di BSD, S kemudian mengeluh sakit pada bagian kemaluannya dan meminta untuk diganti popok. Usai mengeceknya, sang ibu merasa terkejut karena alat vital anak perempuannya terdapat luka dan diduga dicabuli oleh ayahnya sendiri. 

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

"Betapa kagetnya saya melihat alat vitalnya ada luka gesekan sampai memerah," tulis akun @priskaprllyy yang dikutip pada Rabu, 20 Maret 2024. 

Viral petugas Damkar di Jakarta lecehkan anak kandung sendiri

Photo :
  • Instagram @priskaprllyy

P melaporkan bahwa anaknya mengalami luka gesekan dan kemerahan pada alat kelaminnya. Ia juga menyatakan telah membawa anaknya ke dokter spesialis, yang kemudian mengkonfirmasi adanya luka pada bagian dalam kemaluan anaknya.

"Barang bukti pun masih saya pegang, hasil visum pun sudah ada," ungkapnya.

Sang ibu juga mengungkapkan bahwa mantan suaminya adalah seorang petugas Damkar di Jakarta Timur. Ia berharap agar pihak kepolisian dapat menangani kasus ini dengan serius dan adil.

"Sampai saat ini anak saya sering mengingat kejadian hal buruk itu," ujarnya.

Komentar Netizen

“Yaallah nangissss bgt dgrnyyaaaa yallahhhh syggggg kuat yaaa ngeeee???????????????????? @poldametrojaya bantu up yaaa tolong penjaraiin bapaknya!!!!!@ndydudul @raaadhta @dxxilaaa.”

“Bapanya sarap ya, gila ngelakuin kyk gini sm anak sendiri. Naudzubillah..bapak goblok.”

“Sekalipun nyawa gaakan bisa digantiin.. lukanya terlalu berat dan panjang. Yaallah dek semoga samudera kebahagiaan di limpahkan dari segala arah untuk dirimu.”

“@divisihumaspolri @hotmanparisofficial @hotman911official @poldametrojaya @komnasperempuan @komnasanak @lbh_jakarta Tolong di usut tuntas, kasian anak kecil yang gak berdosa harus menerima kekejaman bapaknya. Tolong beri hukuman seberat mungkin seadil” nya.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya