Apes, Karyawan Pisang Krispi di Cinere Kaget Isi Gerobaknya Kosong Digondol Maling

Karyawan kios pisang krispi di Cinere, Depok
Sumber :
  • VIVA.co.id/Galih Purnama (Depok)

VIVA – Kios pisang krispi di Jalan Raya Cinere Depok dibobol maling. Pelaku diketahui seorang pria yang mengendarai motor. Pencurian terjadi saat kios masih tutup. Pelaku mengambil seluruh bahan yang ada di kios. Seperti tepung, susu, gula dan bahan lain. Pencurian ini terekam kamera CCTV minimarket.

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Pencurian ini baru diketahui saat karyawan membuka kios. Dalam CCTV, pelaku terlihat mengenakan kaos warna gelap dan celana pendek. Pelaku menggunakan motor dan memarkirnya di depan kios.

“Kemungkinan jam 02.00 dibobolnya. Semua bahan baku diambil,” kata Niki, karyawan kios pisang krispi, Selasa 19 Maret 2024.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Pelaku diketahui satu orang. Pria tersebut memarkir motornya di depan kios pisang. Kemudian masuk ke dalam kios. Kurang dari 5 menit, pria tersebut sudah menggondol bahan-bahan dan dibawa ke motornya.

“Semua bahan diambil. Tepung, susu, gula, mentega,” ujarnya.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Ilustrasi kamera CCTV.

Photo :
  • Pixabay.

Setelah itu pelaku pergi menggunakan motornya. Dari penuturan warga sekitar, pelaku kerap terlihat di sekitar lokasi. Namun karyawan kios pisang mengaku tidak kenal dengan pelaku.

“Pelakunya satu orang kalau dari CCTV. Kata orang sini sih ngga asing pelakunya. Mukanya juga jelas banget di CCTV,” ungkapnya.

Atas peristiwa itu kios pun tidak dapat berjualan. Kejadian ini sudah dilaporkan ke polisi. Kasusnya masih dalam penanganan. Kerugian akibat peristiwa ini hingga jutaan rupiah.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya