Malaysia Awasi Istri Noordin M Top

VIVAnews - Gembong teroris Noordin M Top masih menjadi buronan utama polisi. Pria asal Malaysia itu diyakini masih berkeliaran di kawasan Indonesia.

Meski demikian, Kepolisian Malaysia akan membantu melacak keberadaan sang teroris. Demikian seperti dikutip situs Malaysia newstraitstimes.

Inspektur Jenderal, Tan Sri Musa Hassan, mengatakan, Kepolisian Malaysia akan terus mengawasi dan melakukan kontak dengan keluarga Noordin di Johor. "Meskipun Noordin tak lagi melakukan kontak dengan keluarga sejak menjadi buronan polisi," ujarnya.

Istri pertama Noordin, Siti Rahma berasal dari Riau. Dia adalah saudara kandung Mohammad Rois, anggota Jamaah Islamiyah yang juga guru di Luqmanul Hakiem, pesantren di Malaysia tempat Noordin M Top pernah mengajar. Sejak 2005, Siti Rohma dan keluarganya menetap di Sungai Tiram, Johor Bahru, Malaysia.

Menurut informasi, selama ini keluarga Noordin di Malaysia berjualan kue-kue dan makanan kecil untuk bertahan hidup. Mertua Noordin, Rusdi melanjutkan pekerjaan lamanya. Sejak masih berkerja di pesantren Lukmanul Hakim, mertua Noordin memang diketahui membuka kedai `sampah` atau berjualan makanan ringan di lingkungan pesantren.

Selain dengan Siti Rahma, Noordin juga menikah dengan Munfiatun, perempuan asal Pecangakan Kulon, Jepara.

Yang terakhir, jejak cinta Noordin tercium di Cilacap, Jawa Tengah. Di Cilacap, Noordin menikah dengan Ariani Rahma alias Arina, gadis asal Desa Pesuruan, Kecamatan Binangun, Cilacap.

Aktor Bollywood Hrithik Roshan Kritik Iklan Terbaru Apple
Pria berkedok rocker

Viral Aksi Pria Bersuara Rocker Lantunkan Selawat di Maajid, Auto Dicari Sutradara Tanah Air

Meskipun terlihat tak pantas lantunkan selawat atau nyanyian permohonan doa kepada Allah dengan nada tinggi bak rocker, tidak dipungkiri pria tersebut miliki suara merdu.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024