Ditembak Brimob, Jenazah Pengawal Prabowo Dibawa ke Tomohon

Fernando Woworo.
Sumber :
  • Facebook

VIVA – Jenazah Fernando Alan Joshua Wowor, pengawal pribadi Prabowo Subianto, yang ditembak mati anggota Brimob, Polri, telah diterbangkan ke kampung halamannya di Kota Tomohon, Sulawesi Utara.

Kenalkan Dua Pengawal Ganteng Prabowo, Ngakunya Masih Jomblo

Jenazah telah tiba di cargo Bandar Udara Samratuangi, Manado, dengan mengunakan pesawat komersil, Batik Air, Minggu siang, 21 Desember 2018.


Pantauan VIVA, kepulangan jenazah Fernando ke kampung halamannya dikawal langsung oleh Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Edi Prabowo dan puluhan kader. Isak tangis pun pecah ketika keluarga membuka peti jenazah.

Kasus Pengawal Prabowo Belum Jelas, Ini Penjelasan Polri

Setelah pembacaan doa, jenazah Fernando, dibawa lagi menggunakan mobil ambulans ke rumah duka di Kelurahan Talete Satu, Lingkungan Lima, Kecamatan Tomohon Tengah.

Rencananya, Fernando akan dimakamkan Senin sore, 22 Desember 2018, di pemakaman umum Kota Tomohon.

Kesedihan Prabowo Ditinggal Ajudan yang Tewas Ditembak

Diketahui, Fernando tewas ditembak seorang anggota Brimob di area parkir depan Lipps Club Bogor, Sukasari, Bogor Timur. Jawa Barat.

Penembakan tersebut terjadi pada Sabtu dini hari pukul 02.00 ketika korban dan dua rekannya, Rio Endika Putra Pradana dan Arif Arif Rochmawan menuju Dunkin Donuts.

Baca: Kronologi Pengawal Prabowo Ditembak Mati Brimob

Laporan Marwan Dias Aswan dari Manado

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya