Kesedihan Prabowo Ditinggal Ajudan yang Tewas Ditembak

Fernando Wowor mengawal di belakang Prabowo.
Sumber :
  • Repro Facebook

VIVA – Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya Prabowo Subianto menyinggung terkait kematian ajudan terbaiknya, Fernando Alan Josua Wowor, ketika memberikan sambutan pada perayaan HUT Ke-10 Partai Gerindra di kantor DPP Partai Gerindra, Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu 10 Februari 2018.

Perkuat Dukungan, Prabowo Dijadwalkan Kampanye di Malang

Mantan Danjen Kopassus ini mengaku sedih lantaran kehilangan salah satu ajudan terbaiknya. Nada pidato Prabowo tampak merendah saat menyampaikan hal itu kepada seluruh petinggi dan kader Partai Gerindra yang hadir.

"Saya sendiri kehilangan salah satu ajudan saya yang terbaik," kata Prabowo saat memberikan pidato dalam acara perayaan HUT Ke-10 Partai Gerindra di kantor DPP Partai Gerindra, Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu 10 Februari 2018.

SBY Dirawat di RSPAD, Pertemuan dengan Prabowo Batal

Prabowo mengatakan, Fernando merupakan merupakan sosok anak yang teladan dan berbakti kepada keluarganya. Bahkan, Fernando merupakan tulang punggung keluarganya. Prabowo mengatakan akan bertemu dengan ibu dari ajudannya yang telah pergi untuk selama-lamanya ini.

"Anak orang yang tidak berada, tulang punggung keluarganya. Ditembak tidak jelas.  Besok saya akan ketemu ibunya," ujarnya.

Saran Ketua Umum PAN untuk Prabowo Jelang Pilpres

Prabowo meminta seluruh keluarga dan juga seluruh kader Gerindra untuk tegar dan tabah atas cobaan itu. "Harus kuat tegar, kita percaya niat kita baik," ujarnya.

"Jangan pernah emosional. Kalau suka bikin ribut-ribut itu bukan Gerindra," ucap Prabowo.

Capres Urut Nomor 02 Prabowo Subianto bersama para Sekjen partai koalisi. (FOTO: BPN For TIMES Indonesia)

Prabowo Kumpulkan Sekjen Partai Koalisi

Syukuran dan doa bersama di kediaman Prabowo.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2019