PKS: Hari Gini Bicara Poligami, Basi

VIVAnews - Pembentukan klub poligami di Bandung, Jawa Barat, mengundang banyak tentangan dari berbagai pihak. Bagaimana pandangan partai politik mengenai poligami?

"Hari gini ngomong masalah poligami," kata juru bicara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Mabruri dalam pesan singkat kepada VIVAnews, Senin, 26 Oktober 2009 petang.

Sejumlah politisi PKS diketahui sudah berpoligami. Kendati demikian, Mabruri enggan mengomentari soal polemik dan kontroversial terkait isu poligami. "Basi ah, he-he-he," ujar dia.

Seperti diketahui, wacana poligami kembali mengemuka setelah klub poligami Ikhwan Poligami Klub asal Malaysia membuka cabang di Bandung, Jawa Barat. Klub ini berusaha menjodohkan beberapa perempuan dengan satu laki-laki.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), Amidhan mengatakan di negara demokrasi seperti Indonesia boleh-boleh saja membentuk organisasi, selama bukan organisasi kejahatan.

"Masalah itu tidak perlu ditanggapi, nanti malah jadi besar. Seperti dulu ada [pemilik] Wong Solo yang mengadakan poligami award, nanti juga hilang sendiri," kata Amidhan kepada VIVAnews, Rabu 21 Oktober 2009.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini


ismoko.widjaya@vivanews.com

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23
Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024