Isu Video Panas Grace-Ahok, Jangan Kasih Celah Tukang Fitnah

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia Grace Natalie
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia Grace Natalie dituduh berselingkuh dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. 

Raffi Ahmad Geram Dituduh Lakukan Pencucian Uang, Begini Responnya

Kabar perselingkuhan itu dikemukakan oleh dua akun media sosial yakni akun Twitter @hulk_idn dan akun Instagram @prof.djokhowie. Grace pun melaporkan dua akun itu ke Polda Metro Jaya pada Kamis, 7 Juni 2018.  

Politikus Partai NasDem Irma Suryani Chaniago mendukung penuh langkah Grace melaporkan dua akun yang menyebar fitnah itu ke penegak hukum. 

Cek Fakta: Massa Bakar Gedung Bawaslu Tolak Hasil Pemilu 2024

"Fitnah memang harus dilaporkan, biar enggak terus-terusan bikin fitnah," ujar Irma kepada wartawan, Senin, 11 Juni 2018.

Anggota Komisi IX Dewan Perwakilan Rakyat ini mendesak Kepolisian segera menangkap pemilik akun penyebar fitnah itu. "Polisi harus segera menangkap pemilik akun tersebut, agar ada efek jera," ucapnya.

Cek Fakta: TNI Kerahkan Ranpur Jaga Gedung Bawaslu

Irma mengapresiasi sikap tegas Grace, dalam menghadapi serangan ini dengan langsung melaporkannya ke polisi. Para pelaku penyebar hoaks itu, kata Irma, tidak boleh dikasih celah untuk menebar fitnah.

"Saya apresiasi sikap tegas Grace Natalie, memang tidak boleh dibiarkan para pecundang tukang fitnah itu," ujar Irma.

Diketahui, isu hubungan asmara Grace dengan Ahok dicuatkan Hulk dalam serangkaian Tweet di akunnya. Hulk menuduh Grace dan Ahok sudah berhubungan suami istri di sebuah kamar. Hubungan asmara itu menurut Hulk didapatkan dari informasi yang benar.

Dana PSI berasal dari taipan 9 naga | awalnya grace natalie adalah wartawan biasa yang tidak punya modal untuk bikin partai | grace mendapat tugas untuk wawancara Ahok | Ahok bertemu dengan grace dan terjadilah cinta lokasi | *infovalid

Cinta lokasi Ahok dan grace berlanjut ke tempat tidur | Ahok dan grace berbuat seperti suami istri | grace mendapat hadiah dari Ahok berupa kenalan taipan 9 naga | Ahok yang jadi perantara antara grace dan taipan 9 naga | akhirnya 9 naga gelontorkan dana untuk PSI | *infovalid" tulis Hulk seperti dikutip VIVA.

Namun, meski telah diberi waktu selama 24 jam oleh Grace, pemilik akun Hulk tak mampu bisa menyebarkan video panas itu dan memilih menghilang. Bahkan, kini akun Hulk sudah diambil alih oleh netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya